Sembiring Tewas Tergantung Di Pokok Manga, Hebohkan Kecamatan Lau Baleng

/ Rabu, 20 Maret 2024 / 14.53.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO - Warga Desa Rambah Tampu Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo dihebohkan dengan penemuan tubuh seorang pria yang  tergantung pada sebatang pohon mangga di lokasi  perladangan warga setempat pada  Selasa (19/03/2024).

Diketahui korban berinisial Sembiring (75),  Almarhum adalah warga Desa Rambah Tampu Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo. Sehari-harinya dia bekerja sebagai petani.

“Sudah empat hari tidak terlihat di rumah seperti biasanya. Kami menduga beliau sedang berpergian seperti biasanya ke tempat kerabat,” ujar Br Ginting, salah satu warga Desa Rambah Tampu.

“Kami sangat terkejut ketika mendapatkan berita tubuhnya ditemukan dengan kondisi bergantung di ladang miliknya pada sore hari tadi,” tambahnya.

Pantauan media di lapangan, kondisi tubuh almarhum ditemui sudah rusak dan berair serta mengeluarkan aroma tidak sedap, bergantung pada dahan sebatang pohon mangga dengan seutas tali berwarna biru. Pihak Puskesmas Lau Baleng Bersama Personil Polsek Mardinding yang mengevakuasi dan melakukan pemeriksaan juga tidak melihat adanya tanda kekerasan apapun.

Pihak keluarga korban juga setelah berkordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Mardinding menyepakati untuk langsung dikubur malam ini di Desa Rambah Tampu.

Kapolsek Mardingding AKP Donald Tambunan yang di Konfirmasi poskotasumatera.com mengatakan bahwa jajaran Polsek telah  melakukan cek TKP dan menurunkan jenajah Almarhum,
" selanjutnya pihak polsek  mencari informasi, dan  memangg benar yang bersangkutan bunuh diri berdasarkan hasil pemeriksaan dokter puskesmas tidak  ada tanda2 mencurigakan dan menurut keterangan anak almarhum  yang bersangkutan tinggal sendirian di rumah nya" demikian pernyataan Aki Donald Tambunan ( PS/ / BUJURMIN/BUDIMAM S)
Komentar Anda

Terkini: