Waka Polres Labuhanbatu Gelar Doa Bersama dan Berikan Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu Menyambut Bulan Suci Ramadhan

/ Jumat, 08 Maret 2024 / 21.53.00 WIB

 

Foto : doc. Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan, Waka Polres Labuhanbatu, KOMPOL Hendri Matondang, SH, MH, menggelar acara doa bersama dan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dari Rumah Tahfidz Zulwana Arrafka Padang Matinggi. Acara ini berlangsung Jumat, di KDH Waka Polres Labuhanbatu yang berlokasi di Jalan M.H. Thamrin Kec. Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. (8/03/2024).

Dalam kegiatan yang penuh kehangatan tersebut, Waka Polres Labuhanbatu, KOMPOL Hendri Matondang, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian sosial dan keagamaan Polres Labuhanbatu dalam menyambut bulan suci Ramadhan. "Kami berharap dengan kegiatan ini, kami dapat memberikan dukungan moral dan materi kepada anak-anak yatim piatu serta menguatkan ikatan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat," ujarnya.

Lebih dari sekadar doa bersama, kegiatan tersebut juga menjadi momentum untuk memberikan bantuan kepada anak yatim piatu. "Kami memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu dari Rumah Tahfidz Zulwana Arrafka Padang Matinggi sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami terhadap mereka," tambah KOMPOL Hendri Matondang.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan semangat dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu dalam menyambut bulan suci Ramadhan.**

Komentar Anda

Terkini: