Dishub Kampar, Posko Arus Mudik Di Tahun 1445 H Pastikan Kenyamanan Dan Kelancaran Bagi Pengemudi Arus Mudik

/ Sabtu, 06 April 2024 / 12.20.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR - Dinas perhubungan kabupaten kampar riau, terkait penertiban arus di sepanjang akses jalan sumbar – riau untuk Menjelang lebaran idul Fitri 1445 H sampai H plus lebaran nanti telah mensurvei dan mencek titik arus yang bakal macet , demi kenyamanan pengemudi arus mudik nantinya. 

Sehingga pengendara pengemudi sepeda motor dan mobil yang melintas daerah kampar saat arus mudik ini tidak ada kendala lagi dalam menggunakan jalan lintas riau sumbar. 

Melalui dinas perhubungan kabupaten kampar bersama tim siaga dari dinas perhubungan akan berupaya dan bersinergi dalam melaksanakan tugas demi kenyamanan dan kelancaran arus mudik di tahun ini juga tim akan selalu berjaga dan stanbay di posko yang sudah di tentukan. 

Pantauan awak media POSKOTASUMATERA. Com saat melewati posko tersebut tampak sekali bahwa tim tersebut bersinergi di posko mudik ini berkaloborasi bersama gabungan yustisi Yakni aparat TNI POLRI, Satpol PP dan juga dari tim medis kesehatan kampar selalu setia stanbay di posko mudik. 

Para pemudik bersiap pulang berlebaran ke kampung halaman. Pada mudik 2024, fenomena alam dan persoalan di fisik di lintasan menjadi masalah yang harus ditangani dengan saksama.

Untuk itu bagi pemudik yang telah kelelahan di perjalanan dan kurang fit saat arus mudik di harapkan akan lebih berhati - hati jika tidak dimungkinkan melanjutkan perjalanan maka istirahat dulu di posko mudik ini. Jelas dishub

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Kampar Riau mengatakan posko mudik Lebaran bertujuan untuk memantau perkembangan dan pergerakan masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Tujuan didirikannya posko adalah sebagai pusat informasi dan pemantauan. Posko pusat dipusatkan di Jalan Prof M Yamin SH Bangkinang Kota tepat nya Di lapangan meredeka, dengan seluruh informasi di daerah akan dikumpulkan di sini,” tutup kadishub melalui Sekretaris Kholis.(PS/NURMAN) 


Komentar Anda

Terkini: