Kasek SMAN 1 Batang Toru Apresiasi Sosialisasi Program Beasiswa PT.AR Tambang Emas Martabe 2024

/ Minggu, 28 April 2024 / 21.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala SMAN 1 Batangtoru Khaerani Harahap S.Pd menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas pelaksanaan sosialisasi program beasiswa tambang emas martabe (martabe prestasi) 2024 dari PT.AR yg di sampaikan oleh ibu Rohani Simbolon (bagian Com-Rel pendidikan PT.AR) kepada siswa-siswi SMAN 1 Batangtoru kelas X dan XI pada  hari Kamis (18 April 2024 ) lalu.



Demikian disampaikan Kepala SMAN 1 Batang Toru Khaerani Harahap S. Pd didampingi Wakasek Kesiswaan kepada awak media online Sabtu (29/04-2024).


Disampaikan,Beasiswa Martabe Prestasi merupakan program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) dari PT Agincourt Resources (PTAR) pengelola Tambang Emas Martabe yang bertujuan meningkatkan akses pendidikan bagi para pelajar dan mahasiswa berprestasi serta berkomitmen untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.


Kasek SMAN 1 Batang Toru Khaerani Harahap menyampaikan,"  terimakasih dan rasa bangga kepada ibu Rohani Simbolon (bagian Com-Rel pendidikan PT.AR) yang telah memberikan sosialisasi  Program Beasiswa Tambang Emas Martabe 2024 dan semoga hubungan silaturrahmi  dan kerjasama  SMAN 1 Batang Toru dengan PT AR yang terjalin selama ini semakin erat   bekerjasama  dengan SMAN 1 Batang Toru ini kedepannya," harap Kasek.


Lebih lanjut disampaikan Kasek," kalau  hanya mengandalkan Tamat SMA bekerja di PT. Agincourt Resources Tambang Emas  Martabe ananda pasti bekerja di level bawah atau karyawan paling rendah. Namun kalau sudah Sarjana empat tahun kedepan kuliah Levelnya sudah tinggi," Pungkasnya.


Untuk itu diharapkan kepada ananda semua untuk memanfaatkan program Beasiswa PT.AR Tambang Emas Martabe 2024 dengan melanjutkan Pendidikannya ke Perguruan Tinggi, apa lagi PT Agincourt Resources  siap memberikan bea siswa  kepada ananda yang berkeinginan  melanjutkan Pendidikannya," harap Kasek.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: