Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Sambut Pejabat Baru dengan Semangat Baru

/ Rabu, 22 Mei 2024 / 18.22.00 WIB

 

Keterangan gambar : Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai, Rufina Br. Ginting, S.H., M.H., gelar dua pejabat penting di Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Asahan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Kejaksaan Negeri Tanjung Balai hari ini menggelar acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk dua pejabat penting, yaitu Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara. 

Acara yang berlangsung khidmat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Balai ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai, Rufina Br. Ginting, S.H., M.H., dan dihadiri oleh seluruh pegawai.

Azmi Novendri, SH.MH, pejabat lama Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, menyerahkan jabatannya kepada Anton Sujarwo, SH.MH. Sementara itu, Uli Artha Sitanggang, SH.MH, pejabat lama Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, digantikan oleh Raden Achmad Syaifullah, SH.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Rufina Br. Ginting SH., MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas. Ia pun berharap kepada pejabat baru agar dapat segera beradaptasi dan mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya.


"Saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, pejabat baru ini dapat membawa Kejaksaan Negeri Tanjung Balai ke arah yang lebih baik," ujar Rufina Br. Ginting.

Pelantikan dan Sertijab ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai kepada masyarakat.


"Diharapkan dengan adanya pejabat baru, Kejaksaan Negeri Tanjung Balai dapat terus berkarya dan memberikan pelayanan hukum yang prima kepada masyarakat," sebut Rufina Br.Ginting.

Mari kita doakan bersama agar seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Tanjung Balai dapat menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme.(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: