Sebanyak 187 Siswa kelas lX MTsN 4 Kampar Di Lepaskan Kepala Sekolah

/ Rabu, 22 Mei 2024 / 16.31.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM -KAMPA -  Pelepasan siswa kelas IX MTsn 4 Kampar langsung di lepaskan kepala sekolah M. HD. YURAS Sos,i. MPd, kegiatan ini di laksanakan di halaman sekolah MTsN 4 Kampar. 2I/5/2024.

Di jumpai awak media online POSKOTASUMATERA. Com konfirmasi kepala sekolah MTsN 4 kampar di ruang kerjanya,memang benar di sekolah kita baru diadakan perpisahan kelas IX. 

 Awal kegiatan perpisahan siswa kelas IX ini di mulai dengan membaca Ayat suci Al, qur, an oleh Sheila hersya fitri      dari siswa yang berprestasi ,dia mendapatkan juara 1 di tingkat kabupaten Kampar dan harapan III tingkat propinsi Riau di Dumai. 

Tampak hadir kakanwil propinsi Riau, Dr. H. Mulyardi. MPd. Plt kamenag kampar H. Dirhamsyah M. Sy. Kasi PD. Pontren kampar H. Muhammad Fadli MH, pemuda gerakan anshor Riau Dr. Malik MPd, camat di wakili kades terap. Komite sekolah H. Ibrahim, DPW kabupaten kampar Fitri Neli,ketua AMI Riau ismail sarlatta serta orang tua murid kelas IX. 

Untuk memeriahkan acara pelepasan siswa ini berbagai kegiatan di tampilkan  diantaranya; penampilan akademik yaitu Sarhil Qur, an, penampilan drumband, gong, dan tari kreasi. 

Di awali kata sambutan Kepala sekolah M. HD. YURAS. Sos.I. MPd saat  melepaskan siswa kelas IX ini, lanjutkanlah pendidikan yang lebih tinggi supaya kedepan nya bisa menjadi orang berguna dan di pakai di tengah masyarakat nanti nya serta dapat bermanfaat untuk orang banyak. 

Apresiasi Setinggi tingginya Kepada Penyelenggara pendidikan serta Guru-Guru yang telah mendidik dan membimbing Generasi kita ini sehingga mereka sudah lulus pada hari ini.

“Untuk anak-anak kita baru lulus, ini merupakan landasan dasar untuk melangkah selanjutnya, Pergunakanlah Peluang-Peluang Emas yang membuat kalian berkualitas dan sukses dikemudian hari.tegas yuras.

Lebih lanjut kata Yuras, dari 187 orang siswa yang mengakhiri sekolah di MTsN 4 ini, Laki-laki laki 94 orang sedangkan 93 orang perempuan, bila ada kendala siswa untuk melanjutkan pendidikan nya, pihak sekolah akan selalu siap membantu siswa tersebut secara administrasi demi menuntaskan permasalahan di MTsN 4 ini. Jelasnya. 

Selain itu siswa MTsN 4 ini telah banyak yang berprestasi serta memperoleh berbagai penghargaan, yaitu 4 orang siswa didik kita telah lolos di SMA olah raga Rumbai dan 1 orang di terima SMA plus pekanbaru.

Untuk pencapaian ini kita harus bangga atas siswa didik MTsN 4 ini yang mampu bersaing dengan sekolah lain dan seluruh prestasi, semua ini tercapai berkat kerjasama baik antara guru dan wali murid yang selalu memotivasi siswa baik di sekolah maupun di rumah, tegas kepsek. 

Selama kegiatan berlangsung acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. (PS/NURMAN) 






Komentar Anda

Terkini: