Siap Bertarung di Pilkada Sumut, H Suratman Ambil Formulir di Nasdem dan Golkar

/ Selasa, 07 Mei 2024 / 18.16.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pasca mendapat dukungan dari warga Jawa dan seluruh paguyuban Haji Suratman mengambil formulir ke Partai Nasdem dan Partai Golkar Haji Suratman diwakili oleh Muhammad Roni Al Hadi didampingi Januarsyah dan Rudi Rinaldi, yang diterima langsung di kantor Nasdem Sumut  oleh Tim Penjaringan Aulia Andri dan pengurus,  Selasa (7/5).

H Suratman  yabg disampaikan Roni Al Hasi, mengatakan pengambilan formulir ini adalah keseriusan Suratman untuk untuk maju pada pilkada Sumatera Utara menjadi calon Wakil Gubernur Sumatera Utara. Kemudian juga di Partai Golkar Sumatera Utara mengambil formulir sebagai calon Wakil Gubernur. 

"Nah inilah tekad Haji Suratman untuk bisa menjadi wakil Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Sumut yang akan datang, "ucapnya, seraya berucap jarapannya agar lewat partai ini bisa diusung sebagai salah satu calon Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Sementara itu mewakili Partai Nasdem Aulia Andri menyampaikan, terima kasih dan agar segera menyampaikan formulir ini untuk mendaftar langsung ke Partai Nasdem. 

Begitu juga Sekretaris Partai Golkar Ilhamsyah untuk mempersilahkan mengembalikan formulir itu untuk mendaftar langsung sebagai salah satu balon pilkada Sumatera Utara, pungkasnya. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: