Ijeck Calon Tunggal Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut

/ Senin, 10 Juni 2024 / 22.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Tepat sekira pukul 17.00 WIB Dr Haji Musa Rajekshah resmi mendaftar sebagai  Bakal Calon (Bacalon) Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumut periode 2023 - 2027. 

Ijeck begitu disapa langsung diterima langsung oleh Sekretaris Wilayah Ikbal Hanafi Hasibuan dan didamping Wakil Ketua M Taufik Enfendi, Ketua Panitia Firman Shah, Ketua Bidang Humas Rianto SH, Ketua Koti Irwan Gamal, Irwasyah, Rosda ( Srikandi} Defriila , Sri ( Bendara) serta pengurus lainnya.

Begitu penyerahan berkas disaksikan oleh pengurus dan berkas sudah lengkap itu artinya Ijeck calon tunggal untuk maju sebagai calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut. 'Saya serahkan semua kepada panitia, "kata Ijeck usai lakukan pendaftaran di Kantor MPW PP Sumut,  Senin 10 Juni 2024. 

Sementara itu  Ketua Steering Comite  Ikbal Hanafi Hasibuan  yang disampaikan Mhd  Ziananta didampinggi Arif dan Rosda  mengatakan, sampai batas terakhir pendaftaran pencalonan untuk menjadi Ketua MPW PP Sumut. H Musa Rajekshah menjadi calon tunggal yang mendaftarkan diri sebagai Ketua MPW PP Sumut. Demikian dikatakannya kepada wartawan..

"Sampai pendaftaran terakhir, hanya Bang Ijeck yang mendaftar sehingga nantinya kita sebagai SC menunggu dilaksanakannya musyawarah luar biasa. Kemungkinan akan dilaksanakan dalam waktu dekat menunggu jadwal dari MPN PP Jakarta. Dan nanti Muswillub MPW PP Sumut di gelar di Parapat pada 14 sampai 15 Juni 2024.  Kita berharap seluruh panitia agar mensukseskan Muswilub sehingga terpilihnya Ketua MPW PP Sumut kedepannya," pungkasnya. 

Sebelum , Panitia Pelaksana  Panpel)  MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, resmi membuka pendaftaran balon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kantor MPW Sumut jalan Tamrin, Medan, Sumatera Utara Senin(3/6/24)

Firman Shah, Ketua panitia penjaringan balon ketua MPW PP Sumut menyampaikan, Kader  Pemuda Pancasila berhak mendaftarkan diri sebagai ketua MPW PP Sumut dengan memenuhi 3 syarat 1.memiliki KTP 2.Kartu tanda Anggota Pemuda Pancasila 3.SKCK dan surat dukungan 30% dari MPC se- Sumatera Utara dan tak lupa akan dilakukan test Urine bagi Peserta.

"Pendaftaran di buka hari ini Senin tanggal 3 juni 2024 sampai sepuluh hari kedepan," ucap Firmanshah. Dan bagi yang memenuhi syarat dan lolos evaluasi, akan kita bawa ke Muswillub pada tanggal 14-15 yang dilaksanakan di Niagara hotel Parapat. (PS/REL) 

Komentar Anda

Terkini: