Bulan Ramadhan Jadikan Moment Menempah Diri dan Bekal Diri Menuju Ilahi

/ Minggu, 19 Mei 2019 / 13.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI- Momentum bulan suci ramadhan jadikan untuk menepah diri serta mengejar amalan yang baik untuk bekal diri menuju ilahi,sebab apapun yang kita buat dibulan yang penuh berkah dan ampunan dapat membawa diri kita menuju hidup yang sejahtera dunia dan akhirat.

Hal ini diungkap ustad Drs Hasful Huznain SH saat menghadiri syafri Ramadhan 1440 H di Masjid An Nur Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai Rabu,15/05.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Ketua Tim XVII Kepala BPBD Sergai, Hendri Soeharto SH M.AP Sekretaris BPBD, serta Tokoh Agama Zarkasih BA,Drs Hasful Huznain SH serta jajaran kecamatan dan Desa Kayu Besar.

Ketua Tim XVII Hendri mengatakan kali ini hari kedua tim safari ramadhan melaksakan kegiatan yang sama seperti hari sebelumnya.

Hendri mengatakan titip salam Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman kepada masyarakat Kecamatan Bandhar Khalifah khususnya Desa Kayu Besar yang saat ini didatangi.

"Paermintaan maaf bupati sergai jikalau selama tiga tahun ini dia memimpin jika ada kekurangan dalam melayani masyarakat kami selaku perwakilan pemkab sergai menyampaikan permoho nan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Diakhir kegiatan Tim Safari Ramadhan XVII memberikan Bingkisan yang dapat digunakan untum jamaah Masjid An Nur.

"Jangan dilihat dari isi yang kami berikan tapi paling tidak bisa bermanfaat untuk Jamaah masjid An Nur," harap Hendri.(PS/PUTRA)
Komentar Anda

Terkini: