Kisah Raja Buah Andi Aryanto, Sukses Tembus Buah Tingkat Nasional Dan Membuat Rumah Hunian Menjadi Asri, Nyaman

/ Selasa, 21 Mei 2019 / 09.18.00 WIB
Pimpinan CV Parholong Raja Buah Andy Aryanto Dapat Membuat Suasana Rumah Jadi Nyaman Dan Asri. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Kepala Desa Joring Natoang/Pokenjior Kecamatan Padangsidimpun Angkola Julu Kota Padangsidimpun yang juga adalah Pengusaha sukses di Bidang Eksport Buah, juga sukses membuat Suasana Rumah yang modifikasi terbaru. 

Selain itu, CV Parholong Raja Buah menyediakan barang tempahan yg mengutamakan kualitas. Pengadaan Kantor, Pelaminan, Mobiler. Untuk informasi Pemesanan dapat melalui Nomor Kontak 081374400121 atau langsung ke Simpang Tiga Pokenjior/Joring Natobang.

Melihat peluang besar bisnis ini, Kades mengajak teman - teman yang bekerja di Perusahaannya untuk ikut menjaga baik Perusahaan CV Parholong Raja Buah yang sudah dikenal luas oleh masyarakat.

Selain bisnis Buah dimaksud, CV Parholong Raja Buah juga dapat menjadikan Rumah Hunian Asri dan Nyaman setelah dimodifikasi.

Direktur CV Parholong Raja Buah Andi Aryanto saat diwawancarai tentang Multi Usaha yang digelutinya mengatakan, bahwa Pelayanan Cepat dan tepat dengan harga siap bersaing, adalah modal utama dalam berusaha.


Disamping itu, pihaknya juga mengatakan, dalam memasarkan produk lebih mengutamakan kualitas, selanjutnya kuantitas. Kemudian, mempersiapkan pekerja yang berpengalaman dalam Mendesainer Bangunan, Perabotan dan Bahan Bangunan siap bermitra dengan harga terjangkau.

"Pelayanan yang puas akan menjadikan Bapak/Ibu menjadi pelanggan setia Kami nantinya", sebut Aryanto.

Andi Aryanto yang juga Kepala Desa Joringnatobang/Pokenjior, juga siap bermitra dengan pihak Pemerintah dan Swasta baik dalam Pengadaan Bangku Sekolah, Mobiler Sekolah, Kantor dan juga Proyek Bangunan lainnya yang pasti akan puas dengan layanan Perusahaannya.

Dikatakannya, Perusahaann CV Parholong Raja Buah sudah puluhan tahun bergelut di Bidang Pengadaan Bahan Bangunan, menerima Pesanan Tempahan Barang Perabotan dan dapat mengubah suasana rumah menjadi tambah lebih nyaman. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: