Polres Karo Tangkap Belasan Pelaku Curas Dan Narkoba

/ Kamis, 09 Mei 2019 / 19.37.00 WIB
14 Tersangka Kasus Narkoba Dan Curanmir Saat Diamankan Di Mapolres Tanah Karo. POSKOTA/BUDIMAN S

POSKOTASUMATERA.COM - KARO - Jajaran Polres Tanah Karo dan Satreskrim serta Satnarkoba beserta Tim Melalui Satuan Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo, berhasil belasan Prlaku Curas dan Narkoba di Wilayah HukumnPolres Tanah Karo. Diantaranya, dengan melakukan tindakan tegas terukur kepada 3 Tersangka Curas dan 3 orang lainnya yang terlibat tindak pidana Curanmor.

Hal itu dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu kepada Wartawan dalam Konferensi Pers Kinerja Bulan Mei 2019 di Mapolres Tanah Karo, Kamis (9/5/2019).

“Tembakan terarah terukur terpaksa dilakukan anggota, mengingat ancaman yang datang dari Pelaku Tindak Pidana Curas dan Curanmor. Seharusnya, ada 6 orang di sini, tapi satu orang lagi masih menjalani perawatan di rumah sakit", ujar AKBP Benny Hutajulu didampingi Kasat Reskrim AKP Ras Maju Tarigan dan Kasat Narkoba AKP Sopar Budiman.

Mengenai Tangkapan Kasus Narkotika, satu dari hasil penyelidikan Personel dan satu lagi berdasarkan laporan masyarakat. 

“Dari Kasus Narkoba yang menarik adalah respons aduan masyarakat di Grup Medsos. Kita harapkan, ke depan masyarakat lebih berperan aktif", ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu.

Selain menyertakan sejumlah Barang Bukti hasil kejahatan, Polres Tanah Karo saat itu juga memperlihatkan 14 orang Tersangka, 5 Tangkapan Sat Reskrim Polres Karo dan 9 (Sembilan) tangkapan Satuan Narkoba Polres Tanah Karo. (PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: