Tim 17 Syafaat Ramadhan Kunjungi Masjid Jamaiyah Desa Naga Kesiangan

/ Rabu, 15 Mei 2019 / 22.56.00 WIB

    
POSKOTA SUMATERA. COM-SERGAI-Kunjungan Tim 17 Syafari Ramadan  1440 H ke masjid Al Jamaiyah Dusun 1 Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) Senin malam 13/05 sebagai wujud keperdulian pemkab sergai terhadap masjid-masjid yang ada disergai.

Selaku ketua Tim Syafaat Ramadhan Kepala Pelaksana BPBD Hendri Suharto M. AP dengan didampingi Sekretaris BPBD serta Camat Tebing Tinggi Abdhul Rahim SH dan Kepala Desa Naga Kesiangan Boimin.

Hendri mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang di laksana kan oleh pemkab sergai setiap tahunnya, guna menjalin silaturahim dengan masyarakat serdang bedagai yang ada di kota hingga pelokso desa.

Hendri mengharapkan atas kunjungan ini semoga bermanfaat serta masyarakat bisa  saling mengenal antara pejabat tingkat Daerah, Kecamatan dan Desa, jelas Jemari.

Di kesempatan tersebut Ustadz Zarkasi BA saat memberikan tausyiah nya bahwa bulan romadhan itu memiliki kehebatan luar biasa, bukan hanya menahan lapar dan haus saja, Bulan Ramadhan  banyak terkandung makna di dalamnnya, diantaranya adalah setiap orang membuat 1 kali kebaikan maka berlipat ganda balas nya.

Untuk itu marilah kita berbuat kebaikan serta beramal dijalan Allah agar kita mendapat pahala yang berlipat ganda dibulan Ramadan ini, agar kita senan tiasa selalu berlomba-lomba untuk berbuat baik. (PS/PUTRA)

Komentar Anda

Terkini: