Satu Unit Mobil Sedan Terbakar Di Jalinsum Aek Ledong

/ Sabtu, 01 Juni 2019 / 21.53.00 WIB
Mobil Sedan BK 1332 DF Saat Terbakar Di Tengah Jalinsum KM 216 - 217 Aek Ledong Perbatasan Aek Kanopan, Sabtu (1/6/2019) Siang. POSKOTA/BJS

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - DI Ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 216 - 217, persis berbatasan dengan Aek Kanopan (Ibu Kota Kabupaten Labura), tepatnya di Desa Aek Ledong Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara heboh, dikarenakan Satu Unit Mobil Sedan berwarna putih dengan Nomor Polisi BK 1332 DF, terbakar, Sabtu (1/6/2019) Siang.

Informasi yang dihimpun Awak Media ini menyebutkan, bahwa insiden kebakaran itu pertama kali diketahui sekitar Pukul 13:30 WIB siang tadi. Warga yang melintasi di jalur tersebut membuat laporan ke Polisi karena tiba - tiba melihat sebuah mobil terbakar di tengah badan jalan.

Polsek Pulau Raja yang mendapatkan informasi dari masyarakat atas insiden yang terjadi, langsung menugaskan personil untuk bergerak ke lokasi guna melakukan penyelidikan atas insiden yang terjadi dan mengatur arus lalulintas yang sempat macet.

Selanjutnya, Personil Polsek Pulau Raja segera menghubungi Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (DP2K) Pemkab Asahan untuk memadamkan api yang telah melalap Mobil tersebug hampir ludes.

Unit Damkar Pulau Rakyat segera turun ke lokasi dan berupaya memadamkan api yang membesar. Namun dipastikan, tidak ada Korban Jiwa dalam Insiden ini.

Situasi Kemacatan Arus Lalulintas Saat Insiden Mobil Sedan Terbakar. POSKOTA/BJS

Kapolsek Pulau Raja Asahan IPTU  Rianto SH MAP, saat dikonfirmasi Awak Media penyebab insiden tersebut, pihaknya belum dapat memastikannya. Namun sementara, kebakaran diduga disebabkan oleh Gangguan Elektrik atau Korsleting pada perangkat Listrik Mobil.

Saat ditanya siapa Pemilik Mobil yang terbakar itu. Kapolsek Pulau Raja ini menjawab, bahwa Pemilik Mobil belum diketahui siapa.

"Kami belum mengetahui siapa, dari mana dan hendak kemana Bang", ujar IPTU Rianto SH MAP.

Menurutnya, saat ini Polsek Pulau Raja berupaya mencari dan melakukan identifikasi terhadap Pemilik Mobil tersebut. Karena pada saat mobil tersebut terbakar, Pemilik Mobil sudah tidak berada ditempat kejadian.

Akibat kejadian kebakaran ini, sempat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di ruas Jalinsum Aek Ledong. Namun, berkat upaya Polisi, Lalulintas dapat kembali berjalan normal.

Saat ini Mobil Sedan  BK 1332 DF yang nyaris hangus itu, telah diamankan ke halaman Mapolsek Pulau Raja.(PS/BJS).

Unit Damkar Pulau Rakyat Saat Melakukan Pemadaman Api Yang Melalap Habis Mobil Sedan BK 1332 DF. POSKOTA/BJS
Komentar Anda

Terkini: