111 Orang Pelaku Aksi Kejahatan Premanisme,Pungli dan Narkoba berhasil di Amankan Polres Pelabuhan Belawan.

/ Rabu, 25 Januari 2023 / 21.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Belawan-Kapolres  Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH menggelar acara konferensi pers di Mapolres Pelabuhan Belawan, yang di gelar dihalaman apel pada hari Rabu 25 Januari 2023 sekitar pukul 16:00 wib sebagai bentuk keberhasilan Anggota dalam mengungkap berbagai Kasus seperti Kasus Narkoba dan Premanisme.


Dalam Konferensi Pers kali ini,111 orang berhasil diamankan dalam kasus Peremansime,Pungli dan  Narkoba yang diamankan dari 4 Kecamatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, yaitu Kecamatan Medan Marelan,Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Labuhan,juga Kecamatan Hamparan Perak.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan,Waka Polres, Kapolsek Medan Labuhan, Kapolsek Hamparan Perak, Kapolsek Belawan tokoh agama dan JPU.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH.mengatakan dalam hitungan 3 hari Kami berhasil amankan sebanyak 111 orang sebagai tidak pidana dari narkoba, Pungli, Premanisme yang berada di wilayah kami, sehingga dalam penangkapan tersebut langsung kami gelar acara konferensi pers ini sebagai keberhasilan anggota.

Tokoh agama Ustadz Fahroni Sag dan pendeta Perdenson Sihaan dan tokoh masyarakat mengucapkan selamat dan sukses kepada keberhasilan kepolisian Polres Pelabuhan Belawan,kami selaku tokoh agama mendukung penuh atas itu.semoga dengan tindakan dari Petugas bisa membuat para tersangka berubah dan tidak akan mengulangi perbuatannya.(PS/SB.HASIBUAN).




Komentar Anda

Terkini: