I Gede Pasek Suardika Hadiri Rakerda Perdana Partai PKN Palembang

/ Kamis, 19 Januari 2023 / 11.21.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PALEMBANG- Bertempat di aula Sekretariat Partai PKN, Jalan Soekarno Hatta Palembang, Rabu (18/01), diadakan Rakerda pertama Partai PKN Sumsel dihadiri langsung Ketua Umum Partai I Gede Pasek Suardika.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Pemprov Sumsel SA Supriono mewakili Gubernur Sumsel H Herman Deru, Wakil Ketua DPRD Sumsel H Giri Ramanda Kiemas, Ketua Bawaslu Sumsel, Ketua KPU Sumsel, para ketua partai politik di Sumsel dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pimda PKN Sumsel H.M. Albahori M.IKom.

Meski baru pertama kali menjadi peserta pemilu pada tahun 2024 mendatang, target besar dicanangkan oleh Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) pada pemilu nanti yaitu lulus ambang batas yaitu 4 persen secara nasional.

"Kita yakin akan lulus ambang batas diatas 4 persen. Untuk mencapai hal tersebut, tentu PKN membuka ruang bagi siapa saja yang akan bergabung dengan PKN," tegas I Gede Pasek Suardika.

Sementara itu, Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty, mengajak para pengurus yang baru dilantik untuk penuh tanggung jawab dan komitmen untuk membesarkan PKN di Sumsel.

“Dengan kekuatan yang dimiliki kita yakin akan membawa perubahan besar bagi masyarakat Sumsel kedepan,mari bersatu membesarkan PKN,” kata Lucianty.

Lebih lanjut wanita yang digadang bakal maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin ini menambahkan Pimda PKN Sumsel siap mengikuti Pemilu 2024.

“Kita ada beberapa program yang memang kita jadikan dasar untuk mempersiapkan bakal calon legislatif. Yang mana kita tahu bahwa 30 persen dari pada pemilih itu adalah kaum milenial. Maka kita sasaran utama PKN adalah kaum milenial,” tutupnya.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: