Taslim A Rani Berharap Apindo Bersinergi dengan Pemerintah untuk Pertumbuhan Ekonomi Rakyat

/ Selasa, 24 Januari 2023 / 09.52.00 WIB
Pelantikan Pengurus APINDO Kota Lhokseumawe. FOTO|DAHLAN

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE - Anggota DPRK Lhokseumawe Taslim A Rani menaruh harapan besar kepada Apindo kota Lhokseumawe supaya dapat bersinergi dengan pemerintah untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat, dan percepatan pembangunan di kota petro dollar.

Melalui momentum pelantikan pengurus Apindo kota Lhokseumawe yang didalamnya terdapat pengusaha-pengusaha sukses, tentunya akan memberi spirit bagi pemko Lhokseumawe untuk dapat mempercepat laju pertumbuhan ekonomi masyarakat, demikian ungkap lesgilator Partai Aceh Taslim A Rani yang berlangsung di Aula Sekdako, Selasa 24 Januari 2023.

"saya selaku wakil rakyat, tentunya diminta oleh berbagai elemen pengusaha supaya dapat memberikan arah pembangunan kota Lhokseumawe kedepan,  tentunya Lhokseumawe kedepan akan kami benahi menjadi kota Lhokseumawe yang paling hebat dari sekarang," ujarnya.

Sementara itu, Pj Walikota Dr Imran, sangat keliru bila ada statemen yang mengatakan saya tidak ada kinerja selama 6 bulan memimpin kota Lhokseumawe. Silakan liat sendiri dilayar terhadap 7 prestasi dan penghargaan yang telah kita raih kurun waktu 6 bulan memimpin kota Lhokseumawe.

Dirincikannya, penghargaan mulai dari penghargaan Menteri Dalam Negeri dan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas sukses mengendalikan inflasi di kota Lhoksemawe selama 6 bulan lalu, tutur Dr. Imran.

Semua penghargaan diatas kami raih diluar APBK 2022 dengan mendapat suntikan dana insentif daerah dari pemerintah pusat senilai Rp. 30,9 miliar, ujar Imran yang juga jebolan taruna STPDN.

Disamping itu, lanjut Imran, kota Lhokseumawe adalah kota nomor satu yang mampu tekan Inflasi dan kota Lhokseumawe menempati urutan ke enam besar tingkat nasional terkait dengan sistim informasi aplikasi investasi.

"Alhamdulillah Lhokseumawe dapat mengendalikan inflasi itu artinya kinerja kami bagus, namun kita tetap tidak eforia dengan prestasi yang telah kita capai dan terus memperbaiki Lhokseumawe kearah yanh lebih baik lagi," ungkap Dr Imran.

Disamping itu semua, Pj Walikota juga mengajak kepada teman teman pengusaha di Apindo harus kompak selalu satu sama lain. Karena wadah ini bukan hanya untuk mencari nafkah tapi juga ajang untuk tingkatkan silaturrahmi, akhiri Dr Imran.

Sementara itu, H. Ramli ketua Apindo Aceh memberikan apresiasi kepada Pj Walikota Lhokseumawe yang ikut mendukung para pengusaha di kota Lhokseumawe sebagai mitra pemerintah. Oleh karenanya sudah selayaknya Apindo bersinergi dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi.

“Apindo siap bersinergi dengan Pemerintah kota Lhokseumawe, untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi, baik di bidang ekspor maupun impor dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Semuanya itu membutuhkan dukungan semua pihak,” kata Ramli.

“UMKM paling dibutuhkan di Aceh jadi Apindo mulai star di UMKM, selanjutnya sektor perkebunan, pertanian, kelautan Pariwisata itu juga salah satu yang harus difokus,” terang Ramli

“Kami berharap kehadiran Apindo di kota Lhokseumawe dapat memberikan manfaat yang lebih baik, terhadap dunia usaha dan ma5syarakat serta mendukung program Pemerintah kota Lhokseumawe dibawah kepemimpinan Pj Walikota Dr Imran, ungkap Ramli. (PS/DAMRY)

Komentar Anda

Terkini: