Apel Senin, Kapolres Belawan Beri Penghargaan ke Personil Ungkap Pencabulan Anak

/ Selasa, 24 Januari 2023 / 07.32.00 WIB

                             

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH melaksanakan Apel, Senin (23/1/2023) Pukul 08.00 Wib di Lapangan Polres Pelabuhan Belawan.

Selaku pimpinan Apel AKBP Josua Tampubolon SH yang dihadiri AKP Rudy Syahputra, SH., MH / Kasat Reskrim, Iptu Marlon Hutapea, SH / Kanit 1 Sat Reskrim, Aipda Suko Madioso / Anggota Sat Reskrim dan Aipda GCB Daeli / Anggota Sat Reskrim bersama para PJU.

AKBP Josua Tampubolon SH bermohon, kepada para Kabag, Kasat dan Kasi agar dimonitor anggotannya yang sedang sakit dan sekedar mengingatkan apabila sakit lebih dari 3 hari harap dimintai keterangan surat sakit nya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan yang telah hadir dalam pelaksanaan apel," katanya.
 
Dalam kesempatan itu, disampaikan penghargaan berdasarkan ajukan kepada Kabid Propam dan Irwasda Polda Sumut hingga disampaikan Reward atas keberhasilan tugasnya menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang viral di medsos. "Saya mengucapkan terima kasih kepada personil Satreskrim atas prestasinya," pujinya.

Dia menghimbau, untuk Satreskrim, Satnarkoba dan Satlantas khususnya Unit Laka, jika ada LP wajib segera kalian tangani. "Saya tidak ingin personil saya tidak Profesional dan jika ada prestasi pasti saya kasih reward," tutupnya.(PS/SAMSUL)
 


Komentar Anda

Terkini: