Usai Dilantik, Asep Wardayanto Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Desa Marisi

/ Jumat, 20 Januari 2023 / 16.32.00 WIB
Bupati Tapsel Didampingi Istri dan Kades Marisi didampingi Istri Foto Bersama Usai Pelantikan

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Marisi Kecamatan Angkola Timur Asep Wardayanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Marisi Kec. Angkola Timur yang teleh memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Desa Marisi 6 tahun kedepan (2023-2029).


“Saya  Ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa  Marisi yang telah mendukung dan yang telah bekerja keras mempercayakan saya menjadi Kades,” ungkap Asep Wardayanto 
usai Pelantikan 106 Kades Serentak dilapangan Parade komplek Perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan , Selasa  (17/1/2022).


Asep Wardayanto 
Juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPt MM, Camat Angkola Timur  Cos Riady S.Sos, TNI,Polri dan  semua pihak.  Dimana kata dia pilkades serentak yang digelar 14 Desember 2022 yang lalu di Desa Marisi berlangsung aman, tertib dan lancar. Persatuan dan kesatuan serta kerukunan tetap terjaga.

“Alhamdulilah pemilihan kepala desa di desa  Marisi Kec.Angkola Timur Damai berjalan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Usai dilantik, Asep Wardayanto 
,berharap dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda kepadanya dalam mengemban amanah warga untuk segera melakukan pembenahan guna memajukan Desa Marisi yang lebih baik lagi, lebih sehat,  cerdas dan sejahtera.

“Dukungan penuh dari semua pihak masih tetap diharapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa. Kerena mana mungkin desa akan maju tanpa adanya kerja sama yang baik adanya kerja sama dari masyarakat desa Marisi,” ucapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: