Camat Sayurmatinggi Apresiasi Kehadiran Bupati Tapsel Pada Penutupan MTQ ke-19 Tingkat Kecamatan

/ Kamis, 02 Februari 2023 / 15.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara M. Pd memberikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran Bupati Tapanuli Selatan Bapak H. Dolly Pasaribu SPt MM pada penutupan  MTQ ke-19Tingkat Kecamatan Sayurmatinggi di halaman kantor Camat Sayurmatinggi Jum'at lalu (27/1-2023).


Menurut Camat Sayurmatinggi," kehadiran orang nomor satu di Pemkab Tapanuli Selatan untuk memberikan motivasi kepada qori qoriah Kecamatan Sayurmatinggi agar berhasil menjadi Juara di Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan bahkan tingkat Provinsi maupun nasional.

Terimakasih atas bimbingan dan arahan Bupati Tapanuli Selatan pada acara penutupan MTQ Ke 19 Tingkat Kecamatan Sayurmatinggi.  Apa yang disampaikan Pak Dolly Pasaribu sebagai pimpinan kami akan kami laksanakan demi untuk meraih prestasi," ucap Camat didampingi Sekcam kepada awak media online di ruang kerjanya Kamis (2/1-2023).

Camat Sayurmatinggi menyampaikan,"  bahwa Qori dan Qori’ah yang berasal dari Kecamatan Sayurmatinggi Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2022  berhasil mengkukir Juara Umum Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Pembukaan dan Penutupan MTQ ke 19 Kecamatan Sayurmatinggi  berjalan sangat meriah antusias dan kekompakan  Masyarakat cukup tinggi ,karena MTQ ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terhadap kemulyaan isi kandungan Al-quran dan mengembangkan seni baca tulis Al-quran melalui kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an serta meningkatkan syiar Islam dan menggali potensi baik Qori-Qori’ah, Hafiz-hafizah, khattah-khattatah guna menanamkan secara dini ajaran Alquran. Adapun kegiatan ini merupakan salah satu tujuan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan untuk mempersiapkan calon peserta MTQ tingkat Kecamatan Sayurmatinggi ke tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan yang akan diadakan Insyaallah di Kelurahan Panabari Kec. Tano Tombangan Angkola pada bulan maret 2023," ucap Camat. 

Enri Cofermi M. Pd berharap Qori Qoriah Kecamatan Sayurmatinggi  dapat meningkatkan prestasinya dari Juara 2 umum menjadi Juara 1  Umum," harap Camat. 

Pada penutupan MTQ ke 19 Kecamatan Sayurmatinggi dihadiri Bupati Tapanuli Selatan,  Sejumlah Kepala Bagian Setda Tapsel,  Sekretaris Disdukcapil Tapsel,  Sekretaris Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tapsel,  Sekretaris Bappeda Tapsel, Forkopincam,  Kepala Desa/Lurah,tokoh masyarakat, alim ulama dan berbagai unsur masyarakat Kec.Sayurmatinggi.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: