Direktur Umum dan SDM Abdurrahman Irsyadi beri Arahan Pada Rapimwil BP Jamsostek Sumbagut

/ Minggu, 05 Februari 2023 / 11.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAKENGON ACEH-Direktur Umum dan Sumberdaya Manusia  BPJS Ketenagakerjaan  Abdurrahman Irsyadi membuka kegiatan dan memberi arahan pada Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).


Kegiatan yang digelar selama 2 hari, berlangsung di Hotel Grand Bayu Hill Takengon Aceh, Jumat (03/02/2023) hingga Sabtu (04/02/2023) bertajuk "Tumbuh bersama menuju kinerja terbaik dengan integritas menjadi juara".

Hadir Kepala Kantor Wilayah Henky Roshidien,   para Asisten Kepala Bagian Kepesertaan Awalul Rizal, bagian Pelayanan Ferama Putri, Bagian  Wasrik dan MR Iskandar, Bagian Teknologi Informasi Meralih Sukma dan Bagian Keuangan Elvi Olivia, Bagian Umum dan SDM selaku Ketua Panitia Abdul Hadi.

Turut hadir para Kepala Kantor Cabang dan sejumlah panitia.

Direktur Umum dan SDM Abdurrahman Irsyadi dalam arahannya meminta  untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, disiplin dan melakukan perencanaan secara sistematis untuk  menjadi juara 1 pada tahun 2023.

"Agar dirubah pendekatan dalam mengejar target dan juga  melayani peserta," ungkap Ari sembari memberikan contoh setiap ada kasus klaim meninggal dunia,  dapat diserahkan di rumah duka, dengan  melibatkan para tokoh dan pemerintah pada kegiatan tahlilan dan forum keagamaan lainnya.

Sebab, lanjut pria yang akrab disapa Ari, para tokoh juga memiliki banyak konstituen, sehingga berdampak luas. 

Tidak hanya keluarga yang berduka mengetahui manfaat,  namun semakin banyak pihak yang memahami arti dan manfaat program Jamsostek.

Sementara untuk mengejar target kepesertaan, Ari meminta Kanwil turun ke cabang.

"Target kita cukup besar di tahun 2023, saya minta dievaluasi gap tiap bulan. Tim Kanwil, turunlah membantu cabang," ujar Ari.

"Kuncinya disiplin, lakukan secara sistematis, gunakan metodologi, dan terakhir tentu dibarengi Doa, Insyaallah tercapai," tutup Ari.

*Full Support*

Kepala Kantor  BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumatera Bagian Utara Henky Roshidien mengucapkan terimakasih atas kehadiran langsung Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan membuka kegiatan dan memberi arahan dan motivasi.

"Alhamdulillah Pak Ari  bisa hadir langsung. Ini keuntungan tersendiri bagi kita, ketika pak Dirum dapat hadir langsung," ujarnya   Henky.

Terkait target 2023, jajaran  Kanwil Sumbagut   siap mendukung kinerja terbaik dan melakukan berbagai terobosan.

"Sembari  refresh ke alam, setelah kerja mati-matian 2022,  perlu healing, meresapi dan kilas balik, apa yang perlu kita perbaiki dari tahun lalu, untuk mengejar terbaik di di 2023," ungkap Henky.

Dijelaskan, Potensi kepesertaan Sumbagut masih cukup besar, terungkap pada ajang Paritrana Daerah yang tengah berlangsung .

"Dengan  kebersamaan dan kekompakan tim, bukan  tidak  mungkin meraih juara 1 di tahun 2023," imbuh Henky.

"Kita siap memberi full support ke cabang cabang, tetap semangat mengejar target 2023. Salam Sukses," tutup Henky. 

Dalam keterangan tertulis BP Jamsostek Cabang Padang  Sidempuan yang diterima media, Minggu (05/02/2023) pada kesempatan itu diserahkan penghargaan bagi Kantor Cabang dengan kinerja terbaik juara 1 tingkat Kanwil Sumbagut  tahun 2022 yaitu Kantor Cabang Padang Sidimpuan yang dipimpin Kepala Cabang  Sanco Simanullang. (PS/BERMAWi)


Komentar Anda

Terkini: