Jelang Muswil Muhammadiyah Sumut ke 13, Spanduk dan Baliho Penuhi Kota Salak Padangsidimpuan

/ Sabtu, 04 Februari 2023 / 09.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Sejumlah spanduk baliho, dan umbul umbul menghiasi wajah kota salak Padangsidimpuan,jelang dilaksanakanya parhelatan organisasi Muhammadiyah se Sumatera Utara ke 13, yang akan di gelar mulai tanggal 17 sd 19 Februari   2023, yg di pusatkan di Alaman Bolak Padangsidimpuan dan kampus UMTS. 


"Hasil pantauan wartawan puluhan spanduk, baliho dan umbul umbul terlihat menghiasi wajah kota salak mulai dari batas kota Padangsidimpuan dari arah sipirok tepatnya di desa Pargarutan dan simirik,  begitu juga pintu masuk dari arah sibolga ke kota Padangsidimpuan,dan dari arah jalinsum Kota Panyabungan menuju gerbang masuk ke kota Padangsidimpuan yg memiliki motto, "salumpat sa indege" ini. 


"Sejumlah baliho dari tokoh tokoh nasional seperti Meneg BUMN Erick Thoir,  Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan,  anggota DPR Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay, Nasril Bahar. 

Juga Spanduk dari Mhd Rahim Siregar/Fraksi PKS DPRD Sumut,  Mora Harahap dan Hendra Cipta dari Fraksi PAN DPRD Sumut, Mora Harahap Fraksi PAN,  dan Calon anggota DPD pemilihan Sumatera Utara Buya Rafdinal, S. Sos, MAP. 
Tokoh tokoh politik di Kota Padangsidimpuan Dr H Erwin Nasution, SH, MH,Borkat S. Sos,  Iswan Iswandy, SE, Efri Juni Samudera,SH,MH dan Rektor UMTS muhammad Darwis, M.Pd, begitu juga hotel hotel tempat penginapan para peserta dan penggembira Muswil yg di perkirakan mencapai 10.000 sampai 12.000 orang ini,  sdh terpasang spanduk selamat dan sukses pelaksanaan Muswil Muhammadiyah Sumatera ini. 

Ketua PD Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan Buya H Amil Mahzul Nasution didampingi Ketua Panitia Lokal Ahmad Yarham Soritua Batubara, dan seksi Perlengkapan Al Benny Hevi Damanik, SP, MM,  Dakkal Harahap, M.Pd, MH,Ali Amin Harahap,  kepada wartawan mengatakan,  bahwa persiapan menjelang min 10 hari H sdh hampir 80 persen,  Buya Amil Mahzul mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT,  dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yg telah mendukung pelaksanaan Muswil Muhammadiyah se Sumut di Kota Padangsidimpuan. 


Khususnya kepada Walikota Irsan Efendi Nasution dan Bupati Tapsel Dolly P Pasaribu yang memberkan dukungan penuh untuk kesuksesan acara ini.
"terimakasih kepada seluruh panitia, dan warga Muhammadiyah yg telah bahu-membahu untuk kesuksesan Muswil ini,  kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dan ramah bagi seluruh tamu kami yg hadir dari seluruh penjuru wilayah sumatera utara"ujar Buya Amil Mahzul dengan penuh semangat.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: