Jumat Berkah, KJMB Bagi Nasi Kotak Pada Pengguna Jalan

/ Sabtu, 18 Februari 2023 / 11.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - 
Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan (KJMB) kembali bagi-bagi nasi kotak kesejumlah pengendara sopir angkut, truck kontainer, dan abang becak di Depan Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (17/02/2023).

Mengusung tema : "Jumat Berkah", Dengan Sedekah, Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan, membuktikan komitmen untuk mengambil peran ditengah-tengah masyarakat, terutama untuk meringankan beban ekonomi kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Kegiatan berbagi ini, dipimpin Ketua KJMB Samsul Bahri Hasibuan, didampingi Wakil Ketua Ipan Hutabarat, Bendahara Handoko, Rikcy Hariandi, Sugito serta sejumlah pengurus dan juga anggota lainnya.

“Berbagi dapat memberikan kebahagiaan, baik bagi yang memberikan maupun yang menerima. Tujuan kegiatan ini untuk berbagi rezeki pada masyarakat sekitar, tukang becak, tukang parkir, pedagang kaki lima, duafa dan para pengendara yang melintas sebagai wujud kepedulian dari kami,” ujarnya.

Dia berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur dan mencintai diri sendiri, salah satunya dengan tetap menjaga kesehatan dan kekompakan tim.

“Jangan lupa bersyukur kita masih diberi anggota badan yang sempurna, jadi gunakan sebaik mungkin sesuai dengan fungsinya. Dan jangan lupa untuk mencintai diri sendiri dengan cara menjaga kesehatan serta kekompakan untuk membesarkan tim ini,” tutupnya.

Sebanyak puluhan nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Pelabuhan Raya.

(PS/Samsul Bahri Hasibuan)

Komentar Anda

Terkini: