Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumanggor Buka Agenda Penyusunan Poragram Kerja

/ Rabu, 01 Februari 2023 / 11.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – MEDAN - Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumanggor  buka agenda penyusunan poragram kerja DPRD Pakpak Bharat di Ruang Pertemuan Kartini Hotel LePolonia Jalan Sudirman Medan sesuai jadwal yang telah dibuat yang dimulai hari Senin,(30/01/2023).

Hadir dalam acara kegiatan penyusunan poragram kerja DPRD Pakpak Bharat tersebut ,seluruh anggota DPRD Pakpak Bharat termasuk wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Elson Angkat dan Mansehat Manik, Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utar yang diwakili Luthfi Sirait, SSTP, MAP dan Sekretaris DPRD Pakpak Bharat Mordehai Orba Suntuk Manik ,SH.MH.

Ketua DPRD Hotma Ramles Tumanggor dalam sambutannya mengatakan,penyusunan program tahun 2023 ini adalah seluruh para teman-teman alat kelenkapan DPRD Pakpak Bharat.Mari kita laksanakan agenda ini dengan seksama agar dapat terlaksana sesuai dengan peraturan yang berlaku,untuk kesejahteraan masyarakat,demi pembangunan Pakpak Bharat yang kita cintai itu.Semoa kegiatan ini berjalan dengan lancar,dan diridoi Tuhan Yang Maha Esa.

Tentu dalam agenda ini kita undang Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk data hadir sesuai jadwal yang ditentukan pada tanggal 01 Pebruari 2023.Sedangkan lama kegiatan ini dilakukan selam 4 hari,mulai dari tanggal 30 Januari sampai dengan 2 Pebruari,sebut Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles dari Partai demokrat dalam sambutannya.

Sedangkan narasumber dari Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utar yang diwakili Luthfi Sirait, SSTP, MA .(PS/K.TUMANGGER).

 

 

 

 

Description: C:\Users\PASINAIKIN\Documents\2.jpeg
 

 

Komentar Anda

Terkini: