PAAPUS Bantu Uang Transport Dan SPP Siswa SMAN 1Angkola Barat

/ Sabtu, 04 Februari 2023 / 15.46.00 WIB
Kasek SMA N 1 Angkola Barat Salamat S. Pd M. Si dengan Siswa penerima PAAPUS

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Program Antisipasi Anak Putus Sekolah (PAAPUS) SMA Negeri 1 Angkola Barat  program kerja sekolah yang bertujuan untuk membantu siswa yang kurang mampu secara ekonomi untuk bisa tetap  melanjutkan sekolah.


 Melalui program ini siswa-siswa yang kurang mampu diberikan bantuan uang transport dari rumah ke sekolah secara bervariasi antara 100 – 200 ribu per bulan per orang dan pembebasan 100% Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP).

Demikian disampaikan Kepala SMAN 1 Angkola Barat Salamat Siregar S. Pd M. Si di ruang kerjanya Sabtu (4/3-2023).

Disampaikannya, "Sumber dana PAAPUS adalah sumbangan ikhlas dari para guru, peserta didik, dan para donatur melalui kotak PAAPUS yang tersedia di sekolah.

 Laporan pertanggungjawaban PAAPUS dapat diakses secara real time melalui website sekolah di link: http://sman1angkolabarat.sch.id/read/213/kas-paapus," pungkas Kepala Sekolah penggerak ini. 

Adapun para siswa SMAN 1 Angkola Barat penerima PAAPUS adalah sebagai berikut: Shireen Nasution, Ingatan Sutraman Giawa, Hamka Ardiansyah Harahap, Martondi Hutapea, Nurisyah Harahap, Lilis Karlina Siregar, Annisa Holijah Siregar, Neha Tanjung, Nakma Saira Manullang, Hoddini Siregar, Adelia Maharaja, Sukri Alfaizi Manullang, Ninda Yanti Suryana Dalimunthe, dan Wildan Solih," pungkas Kasek yang bergolongan IV D ini. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: