Polres Samosir Laksanakan Kesiapan Pelaksanaan Event F1H2O

/ Jumat, 03 Februari 2023 / 12.36.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Untuk mendukung Event Internasional Rally F1H2O atau Kejuaran Dunia Perahu Motor (Powerboat) F1H2O di perairan Danau Toba, yang akan diselenggarakan pada  24 - 26 Februari 2023, Polres Samosir bersama Pemkab Samosir menggelar aksi bersih-bersih di Kabupaten Samosir, Jumat (3/2).

Aksi kurve sebagai bentuk dukungan kegiata F1H2O itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Saut Hamonangan Panggabean didampingi sejumlah perwira di Polres Samosir. 

Pelaksanaan kegiatan Kurve di fokuskan di Kelurahan Pasar Pangururan, Kecamatan Harian. Kecamatan Simanindo, Kecamatan Palipi, Kecamatan Onan Runggu dan Nainggolan.

Kabag Ops Polres Samosir Kompol M Hasan, mengatakan bahwa Polres Samosir berserta jajarannya bersiap untuk melaksanakan pembersihan di Samosir secara tulus dan ikhlas.

Bahwa Kurve bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang Pelaksanaan Event F1H2O di Danau Toba dengan Kebersihan di Lokasi sekitaran Objek Wisata, Pintu Masuk Kabupaten Samosir, Pusat Kota Pangururan dan lokasi pinggiran Danau Toba

Tentunya ini kegiatan yang merupakan positif. Polres Samosir juga siap untuk mengamamkan jalur mendukung kegiatan tersebut. Dimana kegiatan internasional ini nantinya,  betul-betul terjamin keamananya katanya.

Tampak kegiatan itu dihadiri Kabag OPS Polres Samosir Kompol M Hasan, Kabag Log Polres Samosir Kompol Napsanto, Kadis Lingkungan Hidup Samosir Edison Pasaribu dan Personil Polres Samosir. (PS/PARDIMAN)
Komentar Anda

Terkini: