Wakil Walikota Pimpin Rapat Finalisasi Persiapan Muswil Muhammadiyah 13 Padangsidimpuan

/ Senin, 06 Februari 2023 / 13.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-  Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar, MM bersama Kapolres Kota Padangsidimpuan,  Sekdako H Letnan Dalimunthe,M.Kes,  16 OPD Pemko Padangsidimpuan dan Panitia Wilayah serta Panitia Lokal Muswil Muhammadiyah ke 13 menggelar rapat finishing/persiapan akhir pelaksanaan Muswil Muhammadiyah dan Aisiyah Sumatera Utara, di ruang rapat kaantor Walikota Padangsidimpuan,  senin,  06 Februari 2023.


Panitia Wilayah  Muhammadiyah Dr.Mutholib, MM, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan. Buya H Amil Mahzul (Ketua), M Yahya Harahap, S.Pd (Sekretaris), Ahmad Yarham Soritua Batubara (Ketua Panitia), anggota DPRD FPAN padang Sidempuan H Erwin Nasution, SH, MM,  H Damhuri Lubis/Wkl Ketua,  M Faisal Harahap,SH,MH, Nurdin Dalimunthe, Drs Mhd Aris Lubis, Agus Simatupang,M.Si, Ustd Ikhsan, Al Benny Hevi Damanik, SP, MM dll. 
Wkl. Sekretaris PWMSU Dr Mutholib,MM.


"Pada rapat tersebut menjelaskan skema kegiatan acara Muswil mulai dari tgl 17,18,19 Februari 2023 yg di pusatkan di Alaman Bolak dan Kampus UMTS Padang Sidempuan.


Adapun rangkaian acaranya mulai dari Pra Muswil di Kampus UMTS dan acara pembukaan di alaman Bolak yg di hadiri oleh Ketua PP Muhammadiyah Prof Haedar Nasir,  Gubsu Edy Rahmayadi, Ketua DPRD sumut,  dan sejumlah Bupati dan Walikota se Sumatera Utara,  kemudian acara sidang sidang,  serta pemilihan pengurus PWM SU dan PWA SU thn utk priode mendatang. 


Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar, MM,  mengatakan Pemko Padangsidimpuan menyambut baik parhelatan warga Muhammadiyah se sumatera utara yg di perkirakan akan di hadiri 10.000 massa ini.

Kakankesbangpol Kota Padangsidimpuan Rahmat Timbul Lubis,  yang memandu acara rapat finalisasi persiapan Muswil Muhammadiyah dan Aisiyah se Sumatera Utara mengatakan optimis acara ini akan berlangsung sukses dan berjalan baik di kota salak padangsidimpuan.

Selanjutnya Agus Simatupang berjanji panitia Muswil berjanji akan berupaya tidak meninggalkan sampah di kota Padang Sidempuan, karena sudah di persiapkan relawan kebersihan,  "oleh karena itu kami berharap pihak pemko dapat menyiapkan 2 unit mobil sampah,  kata Agus yang juga pimpinan CV Arisan. 

Ketua Panitia Lokal Ahmad Yarham meminta agar mobil unit kebakaran dari Pemko Sidimpuan untak membantu apabila cuaca panas
 dan terik.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: