DPC Pemuda Mitra Kamtibmas Beri Bantuan Sembako dan Rehab Rumah Warga Tidak Mampu

/ Minggu, 19 Maret 2023 / 22.28.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
BATUBARA- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Mitra Kamtibmas Batu bara Ngadirun. S.E.  berserta seluruh anggota PMK Batu bara tidak berhenti menaburkan kebajikan kepada warga batu bara dengan ikhlas.

DPC PMK Batu bara memberikan sembako dan membedah rumah warga Kelurahan Indrapura yg tidak mampu dan miskin yang tidak layak huni pada hari Minggu (19/03/2023).

Pemuda Mitra Kamtibmas dibawah kepemimpinan Ngadirun SE., mengatakan selalu hadir ditengah masyarakat dalam menciptakan ketertiban dan keamanan bagi warga Batu Bara. Hal ini sesuai visi dan misi PMK siap bersinergi bersama TNI dan polri khususnya dalam menghadapi dan memberikan rasa aman  menjelang bulan suci Ramadhan.

"Sebagai umat manusia kita wajib bersedekah dan berbagi, jangan lupa dengan saudara kita fakir miskin maka wajib kita bantu, hidup dan harta dunia ini hanya titipan, mari kita bahu membahu untuk meringankan beban saudara-saudara kita", ucap Ngadirun SE.

Dalam menjalankan visi misi yang telah menjadi agenda DPC PMK Batu bara, masyarakat menyambut baik dan memberikan atensi tinggi.

Salah seorang warga bernama ibu Nur, mengucapkan banyak terima kasih dan terharu kepada DPC PMK Batu bara yang diketuai Ngadirun S.E., yang peduli dan telah membantu meringankan beban keluarganya.

"Semoga Ketua dan semua pengurus DPC PMK Batu bara panjang umur, sukses dan bisa merakyat sehingga betul betul di cintai masyarakat Batu Bara. (PS/ADITYA P.G)



Komentar Anda

Terkini: