Bupati Kunjungi Rumah Duka Untuk Melayat Orangtua Sudung Ujung "Mantan Asisten Pemkab Dairi"

/ Senin, 22 Mei 2023 / 19.57.00 WIB

POSKTASUMATERA.COM –DAIRI - Turut berduka cita atas berpulangnya St Barita Ujung (93 tahun) atau Poli FM Ukur Ujung di Desa Pangaribuan, Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Itulah yang disampaikan Bupati Dairi Eddy Berutu bersama-sama dengan para Kadis dan rombongannya pada hari ini Senin (22/05/2023) kerumah duka,dan sekalian menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya orangtua yang kita cintai ini,ucapnya.

Almarhum merupakan orang tua dari bapak Drs Sudung Ujung. Beliau mantan Asisten di Pemkab Dairi dan kini kami sama-sama membesarkan Partai Golkar Dairi. 

Hari ini, bersama teman-teman pengurus Golkar dan ASN Pemkab Dairi kami datang untuk melayat dan menyampaikan turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta rasa ikhlas. 

Jangan terlalu larut dalam kesedihan dan tetap semangat. Semoga Tuhan memberikan tempat terbaik bagi beliau. Selamat Jalan,kiranya keluarga yang ditinggalkan menerima tentang cobaan ini,dan kita juga akan mengalami yang sama,hanya waktu yang tidak kita ketahui kapan,yang pentin kita haru berdoa,ucap Eddy Berutu.  (PS/K.TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: