Maju Sebagai Calon DPRD Labura , Ilham Fauzi Munthe Minta Restu dan Doa Masyarakat

/ Minggu, 27 Agustus 2023 / 15.09.00 WIB

 


Ilham Fauji Munthe calon wakil rakyat DPRD Labura bersama masyarakat (POSKOTA/SAUFI).


Calon wakil rakyat DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara "Ilham Fauji Munthe" untuk mewujudkan niat baiknya maju sebagai Anggota DPRD Labura beliau meminta restu dan do'a dari keluarga masyarakat Link. Bio-bio, Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura.

Menurut ilham dalam sambutannya, warga linkungan si bio-bio ini sudah dianggapnya keluarga semua, mulai kecil hingga besar saat ini selalu beradaptasi, karakter semangat berjuangnya terbentuk dan terlatih mulai dari kampung kecil ini.

Dahulu sedikit yang berani mengkuliahkan anaknya dari kampung kita ini karena keterbatasan ekonomi, takut tidak terbayar uang kuliah, takut anak tidak makan, takut tidak terbayar uang kost selama kuliah, begitulah kita orang awam jika melihat pembiayaan kuliah itu dari orang-orang kaya, pasti biaya mahal. Tapi kalau ditanya atau di lihat pembiayaan kuliah dari kalangan orang susah pasti murah, kuncinya tahan bersakit dahulu.

Jelas ilham, saya dahulu pada tahun 2011 memberanikan diri pergi ke medan untuk melanjutkan sekolah kuliah di medan dengan modal keberanian, semangat yang tinggi, kegigihan dan tekad yang kuat untuk bisa kuliah dan membiayain hidup mandiri.

" Alhamdulillah bisa jika kita tahan bersakit tidak minder, semua di kerjakan yang penting halal. Pesan orang tua dimanapun berada harus jujur dan pandai-pandailah mencari teman,"sebut Ilham Fauji Munthe sembari menceritakan proses pendidikannya.

Saya selalu support warga kampung kita ini, jika ada niat anak nya mau menyambung sekolah ke tingkat perguruan tinggi jangan di halangi, jangan di putus harapannya. Kuliahkan saja jangan takut, banyak beasiswa pemerintahan ini, support saja anak rajin belajar agar pintar dan jangan minder dengan keluarga keadaan ekonomi yang rendah.

"Saya melihat alhamdulillah banyak yang termotivasi dengan hal itu, apalagi yang sudah berhasil melakukannya orang yang ekonominya sangat rendah,"ujar Ilham Fauji.

Lanjut ilham, sama hal nya dengan pencalonan diri saya sebagai anggota DPRD ini, saya ingin memotivasi kembali keluargaku sekampung bahwa kita masyarakat yang ekonominya menengah kebawah ini juga bisa duduk di Dprd itu, bukan hanya orang-orang kaya yang banyak duit saja.

"Yang terpenting kita solid, kompak satu kata satu hati kita gelorakan kerja gotong royong seperti kata pendahulu kita terhulu,"kata Fauzi.

Atas dasar itulah izinkan saya Ilham Fauji Munthe meminta RESTU dan DO'A dari keluargaku sekampung untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Labura dari partai PDI-P Dapil 4 Kec Aek Natas dan Kecamatan Na IX-X.

"Tanpa Restu dan Do'a dari keluargaku ini saya gamang untuk melangkah ke depan,"harapan Fauzi yang juga merupakan tokoh pemuda sumatera Utara ini tersebut. 

Salah seorang masyarakat Herni warga yang hadir di lokasi kegiatan mengatakan Alhamdulillah masyarakat sangat antusias merestui dan mendo'akan semoga dipermudah jalannya dan tercapai cita-citanya.

"Apalagi ilham Fauji  munthe ini asli penduduk link. Si bio-bio, yang sangat ramah dengan masyarakat, tidak sombong, dekat dengan semua kalangan dan selalu memotivasi anak-anak muda di kampung ini. Cocok la jadi pemimpin,"bebernya. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: