Polresta Cirebon Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 95.

/ Sabtu, 28 Oktober 2023 / 23.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM| CIREBON -  Polresta Cirebon Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 yang di gelar di lapangan Apel Mapolresta Cirebon, Kemarin Sabtu (28/10/2023).


Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang di laksanakan di area lingkungan Polresta Cirebon ini , bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolresta Cirebon yakni, Kombes Pol.Arif Budiman, S.I.K, M.H.


Selain itu , Kapolsek Weru Kompol Sudarman , S.Sos dalam upacara menjadi Perwira Upacara, untuk Komando Upacara Hari Sumpah Pemuda adalah Kapolsek Talun AKP. H.Suhada , S.H, M.H.


Upacara Hari Sumpah Pemuda yang di gelar penuh hikmah ini di ikuti Wakapolresta Cirebon , AKBP Dedy Darmawansyah N, S.I.K, SH, beserta jajaranya.


" Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini bertujuan salah satunya untuk mewujudkan cita - cita Bangsa Indonesia ,  terutama Pemuda - Pemudi Indonesia yang bersatu maju demi Kemerdekaan", ujar Kombes Pol.Arif Budiman , S.I.K.M.H, pada awak media.


Dalam hal ini sejarah telah menjelaskan bahwa,semangat Pemuda - Pemudi Indonesia waktu itu telah bersatu menjadi tonggak kuat menuju Indonesia Merdeka.

( PS/ MUDIRI ).
 

Komentar Anda

Terkini: