Tingkatkan Kualitas SDM, Rutan Labuhan Deli Berkerjasama BSI Berikan Pelatihan Service Excellent

/ Jumat, 24 November 2023 / 21.59.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-LABUHAN,- Wujudkan pelayanan prima pada Rutan Kelas I Labuhan Deli, Bank Syariah Indonesia KCP Medan Marelan kembali menggelar pelatihan Service Excellent Pelayanan Budaya Prima bagi seluruh pegawai Rutan, kegiatan di laksanakan di aula moralitas Rutan, pukul 11.00 WIB s/d selesai, Kamis (23/11).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Labuhan Deli. Pelatihan ini merupakan salah satu kerja sama Rutan Labuhan Deli bersama Bank BSI KCP Medan Marelan dalam meningkatkan kualitas SDM khususnya Pegawai Rutan Labuhan Deli dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat. Setiap Petugas baik staf dan seluruh jajaran yang bekerja dalam melayani masyarakat haruslah mengikuti kegiatan tersebut agar diharapkan seluruh ASN Rutan Labuhan Deli dapat berevolusi dan bertransformasi menjadi lebih baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini salah satu narasumber BSI Yudi Fadhilah menjelaskan bagaimana cara memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat pemakai layanan, dimulai dari cara berbicara, nada suara, mimik wajah, gerak gerik badan hingga cara berpakaian, cara duduk, dan lain-lain.

"Sebagai pemberi layanan, kita harus berusaha memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan atau pengunjung dengan tidak lupa memberikan senyum, sapa, maaf dan terimakasih.” jelas James.

Usai pemberian materi oleh narasumber dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dibarengi dengan pemberian bingkisan dari BSI kepada Pegawai, terlihat bahwa kegiatan diikuti dengan antusias oleh pegawai.(PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: