Bupati Pakpak Bharat Melalui Plt. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Prakarsai Gotong Royong di Lae Simbilulu

/ Rabu, 22 November 2023 / 15.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - PAKAK BAHARAT - Sejumlah personil Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan turut bergotong-royong bersama masyarakat Desa Prongil Julu, serta personil Dinas Kebudayaan dan Pariwisata membersihkan area objek wisata Lae Mbilulu yang tertutup longsong beberapa waktu lalu.

Bupati melalui Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pakpak Bharat, Maranatha M Padang, S.Pd, M.Si menjelaskan, pihaknya memprakarsai kegiatan gotong-royong ini, guna menjaga kondisi objek wisata Lae Mbilulu tetap lestari dan indah, serta aman untuk dikunjungi.

 Diketahui longsor yang terjadi akibati hujan lebat beberapa waktu lalu sempat menutup bagian objek wisata Lae Mabilulu, merusak beberapa fasilitas umum seperti toilet, dan beberapa tempat duduk yang disediakan disana.

 Lae Mbilulu ini milik kita, harus kita jaga bersama,apalagi ini adalah objek wisata andalan masyarakat Pakpak Bharat,kerna tedapat air terjun yang kembar,begitu juga Bupati pakpak Bharat mengharapakan tetap menjaga keindahan objek wisata tersebut, ucap seorang masyarakat Prongil Julu. (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: