Cabang 1 Juz Tilawah, Kafilah MTQ Kampar Melaju Ke Final

/ Rabu, 15 November 2023 / 11.27.00 WIB


 

POSKOTASUMATERA.COM - RENGAT-  INHU- Cabang 1 Juz Tilawah putra, Kafilah MTQ Kabupaten Kampar juga terus melaju ke babak final, pada MTQ tingkat Provinsi Riau ke-41 tahun 2023. Demikian disampaikan Ketua LPTQ Kab. Kampar H Yurmalis Saruji SE, didampingi official Yudi Avis, hari selasa (14/11/2023) di Masjid Al Jihad, Rengat Indragiri Hulu. 

Yurmalis mengatakan, anak kita yang berhasil melaju ke babak final cabang 1 Juz Tilawah ini atas nama Muhammad Faqih Karta Negara Putra Arbi dengan nomor peserta  HQ. 008. 

Alhamdulillah anak kita ini sudah tampil maksimal pada hari ini. Mudah-mudahan nanti bisa menjadi yang terbaik dan menambah Poin kita untuk meraih juara umum, harap Yurmalis. 

Untuk dikerahui juga, Selain cabang 1 Juz Tilawah, adalagi anak kita yang berhasil melaju ke babak final, yakni cabang Khat Hiasan Mazhab putra, cabang 100 Hadist, Syarhil Qur'an putra dan putri, Fahmil Qur'an putra dan putri, 10 juz putra, Tilawah anak-anak putra, Tilawah dewasa dan Cabang Cacat Netra (Canet), pungkas Yurmalis.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: