Ketum PAGI Indonesia : Hormati Putusan MKMK dan Kompetisi di Pilpres Secara Fair

/ Senin, 13 November 2023 / 23.38.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua Umum Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk Indonesia (PAGI-Indonesia), Ir. H. Erwan Rozadi Nasution menghimbau agar seluruh kalangan khalayak masyarakat, terutama di Sumatera Utara untuk menghormati putusan MKMK, terhadap beberapa hakim MK.

"Sebaiknya saat ini kita tidak perlu lagi menguras tenaga dan energi hanya untuk saling hujat soal usia Capres-Cawapres, dan kepada para pendukung, simpatisan masing- masing pasangan untuk fokus mensosialiasikan ide-ide serta gagasan pasangan kandidat Capresnya kepada publik," ujar Erwan Rozadi Nasution, Senin (13/11/2023) di Medan.

Hal ini dikatakan Erwan, karena ada kesan masih ada yang ingin menggagalkan proses penetapan kandidat pasangan Capres-Cawapres pada 13 November 2023 mendatang. Lewat berbagai trik dan intrik yang pada akhirnya, kembali menyoal putusan MK soal usia Capres dan Cawapres.

Padahal lanjut Erwan yang juga Pembina Jona Center dan Rumah Juang Hidayat Tanjung ini, putusan MK itu final dan mengikat, dan harus dipatuhi oleh semua warga negara.

Harusnya, sebut Erwan lagi, biarkanlah Capres-Cawapres tadi dipilih oleh para pemilih yang memiliki hak suara dalam Pilpres 2024 mendatang, dan biarkanlah masyarakat menentukan pilihannya dengan bebas umum dan rahasia.

Erwan juga mengatakan, pihaknya masih menghimbau seluruh relawan PAGI-Indonesia mencermati kondisi, terkait masih adanya pihak-pihak yang belum ikhlas menerima putusan MK dan putusan MKMK.(PS/RED)

Komentar Anda

Terkini: