Saharuddin ; "Bersyukur KSJ memasuki edisi 223, Semoga Bermanfaat Untuk Kebaikan"

/ Sabtu, 18 November 2023 / 07.52.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) edisi ke-223 gelar kegiatan penyaluran puluhan Paket beras dan tali Asih bagi anak yatim, yatim piatu, lansia dan kaum duafa pada warga Dusun III Desa Paya Gambar, Kecamatan Setia Jadi, Kabupaten Seradang Bedagai, Jumat (17/11).

"Kami tentu bahagia dan bersyukur, jika Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) benar - benar dapat jadi manfaat atau dimanfaatkan siapa saja untuk tujuan kebaikan dan dapat  membantu masyarakat khususnya anak-anak yatim dan piatu, para lansia dan janda duafa, " karena memang niat dan tujus lembaga sosial ini kami inisiasi untuk membantu pemerintah,TNI/Polri dan masyarakat luas secara bersama-sama dapat  menjawab berbagai masalah-sosial  ditengah-tengah mayarakat " Demikian dikatakan Saharuddin sang inisiator, Pemerkarsa sekaligus salah satu pendiri KSJ disela-sela kegiatan KSJ Pusat Edisi  223 Jumat 17 November 2023 di Dusun III Desa Paya Gambar Kecamatan Setia Jadi Kabupaten Seradang Bedagai yang berbatasan dengan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang tersebut.


"Tentu banyak sekali kekurangan dan keterbatasan KSJ sebagai sebuah lembaga  yang harus di perbaiki dan dilengkapi " tambah Saharuddin yang juga Ketua Umum  KSJ itu.

 "Insya Allah jika saya pulih total dari kondisi sakit ini, semua akan menjadi prioritas, Mudah-mudahan tahun 2024 usai keramaian kegiatan politik, seperti pileg  pilpres dan pemilukada nanti konsolidasi gerakan sosial KSJ akan ditata ulang "Pungkas Saharuddin.

Kegitan KSJ Pusat edisi 223 di Kabupaten Serdang Bedagai ini menyalurkan puluhan Paket beras dan tali Asih bagi anak yatim, gatim piatu, lansia dan kaum duafa pekan depan dilanjutkan edisi ke 224 bersama sejumlah rekan rekan jurnalis di Medan Sekitarnya, imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah relawan KSJ antara lain Andi Setiawan, Munial, Kepala Dusun III  Susi Anita, Tokoh Masyarakat H Subari dan Tokoh Agama Masrohi (PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: