Jonatan Tarigan SH Caleg No.4 Partai PDI Perjuangan Siap Lakukan Bertarung di 2024

/ Minggu, 24 Desember 2023 / 18.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, - BINJAI - Dalam masa kampanye menjelang hari H 24 Februari 2024 ini Jonatan Tarigan yang akrab disapa Jona, terus lakukan pendekatan emosionalnya ke warga pendukungnya yaitu dapil Binjai- Langkat. Adapun dukungan masyarakat yang terus- menerus mengalir kepada beliau dikarenakan kepedulian sosial yang sudah beliau lakukan selama ini. 

Salah seorang warga dari Bahorok, ketika ditemui saat acara silaturahmi dan tatap muka dengan Jonatan Tarigan SH mengatakan, "Kami datang jauh-jauh dari Bahorok khusus ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan bang Jona, kami simpati dan siap untuk mendukungnya, karena Dimata kami bang Jona orangnya rendah hati dan suka melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat.

Pada kesempatan yang sama,  Keluarga besar F.SPTI- K.SPSI kota Binjai satukan barisan dan kekuatannya untuk mendukung Jonatan Tarigan SH. yang juga merupakan kader F.SPTI- K.SPSI kota Binjai. Hal ini disampaikan oleh ketua DPC.  F.SPTI- K.SPSI kota Binjai Tengku Zulkarnaen pada pertemuan yang diadakan team pemenangan Jonatan Tarigan SH di Jambur Jona Garden  Emplasmen desa keloneng kec. Bingai Kab. Langkat yang dihadiri para kader F.SPTI- K.SPSI sekota Binjai dan Warga/simpatisan Pendukung  Jonatan Tarigan SH.

Tengku Zulkarnain mengatakan "Kami para pengurus dan keluarga besar SPTI se-kota Binjai solid akan satukan barisan untuk kemenangan Jonatan Tarigan SH pada musim Pemilihan Legislatif DPRD provinsi Sumatera Utara 2024 ini". "Galang keluarga, handaitolan kita masing- masing untuk kemenangan Jonatan Tarigan. masing- masing individu kita harus Galang sebanyak- banyaknya." Seru ketua DPC F.SPTI- K.SPSI kota Binjai  T. Zulkarnaen menutup (23/12).

Selain daripada itu, hadir para pemuka- pemuka masyarakat, pemuda dan pemuka agama yang ada di kota Binjai dan Langkat. Salah seorang tokoh pemuda dan masyarakat di kota Binjai yang Hadir pada kesempatan ini diantaranya Jaspen Pardede yang beralamat di kelurahan Pahlawan ketika ditemui awak media mengatakan, "Jonatan Tarigan SH layak untuk mewakili kita di DPRD Provsu. Mengingat dedikasinya yang cukup tinggi dan kepeduliannya terhadap masyarakat sudah terbukti sebelum beliau maju untuk mencalonkan diri". " Mengapa saya kuatkan dukung beliau, karena saya tau pasti kepribadian beliau  yang sudah cukup banyak berbuat kebaikan tanpa memandang suku dan agama". Jelas Jaspen (PS/Zoel Idrus)

Komentar Anda

Terkini: