Jumat Berkah Edisi 228, Ketum KSJ Saharuddin Sambangi Kaum Dhuafa dan Anak-anak Yatim Piatu di Bandar Khalifah Serdang Bedagai

/ Jumat, 22 Desember 2023 / 21.56.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI, Memasuki edisi ke 228, Jumat (22/12/2023), Ketua umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Saharuddin menyambangi Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

Di sini, tepatnya di kediaman Leny, Jalan M. Tahir Dusun Gelam Kalan, Desa Gelam Sei Serimah, Saharuddin membagi-bagikan paket sembako untuk kaum dhuafa dan lansia, serta memberikan tali asih untuk anak-anak yatim piatu.

Dalam kesempatan itu, Saharuddin mengucapkan terima kasih kepada donatur dan semua pihak yang telah mendukung gerak laju kegiatan KSJ selama ini.


"Atas segala dukungsn moral, materi dan spiritual, semoga ini menjadi amal jariah kita " ucap Saharuddin.

Sementara Leny selaku tuan rumah, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian KSJ terhadap para anak yatim piatu, serta janda lanjut usia (lansia) dan kaum duafa. 

"Kami mendoakan para donatur dan keluarga besar KSJ selalu dalam keberkahan dan diberi ganjaran pahala yang berlipat," ucap Leny, mendoakan.(PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: