KSJ Edisi 231, Ardiansyah Sitepu dan Saharuddin Berbagi Sedekah di Medan Marelan

/ Jumat, 12 Januari 2024 / 22.51.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN, Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Saharuddin berkolaborasi dengan Tokoh Pemuda Kecamatan Medan Marelan Ardiansyah Sitepu SPdi, membagikan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa di Jalan Jagung, Gang Pipa, Lingkungan XI, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Jumat (12/01/2024). 

Pembagian Jumat Berkah edisi 231 ini dipusatkan di kediaman Mulyono atau Ateng.

"Saya mohon doa dan dukungan Bapak, Ibu serta Saudara saya yang hadir dalam kegiatan KSJ di Jumat berkah hari ini. Saya berniat mewakafkan sebahagian sisa umur saya untuk kepentingan masyarakat luas melalui jalur politik dan keterwakilan dari Daerah Pemilihan 2 Kota Medan yang meliputi Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan," ucap Ardiansyah dalam kata sambutannya.

Sebelumnya, lanjut pria yang juga dikenal sebagai tokoh pendidik ini, ia bersama timnya juga menyalurkan ratusan nasi kotak yang dibagikan di beberapa titik di Kelurahan Terjun, Medan Marelan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KSJ Saharuddin memberikan apresiasi atas niat tulus dan cita-cita Ardiansyah untuk  memperjuangkan aspirasi masyarakat Medan bahagian utara di jalur politik.

"Semoga Allah meng-ijabah segala niat baik bung Ardiansyah ini dan masyarakat memberikan dukungannya. Selamat berkarya," Saharuddin, mendoakan.(PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: