Pelantikan Pengawas 88 TPS, Ini Harapan Ketua Panwascam Angkola Barat Sarbeni Harahap

/ Senin, 22 Januari 2024 / 14.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Angkola Barat  hari ini melantik 88 orang Pengawas TPS Se Kecamatan  Angkola Barat.

 Pelantikan dan pembekalan yang bertempat di Aula kantor Camat Angkola Barat, dihadiri Unsur Muspika, Komisioner Bawaslu Tapanuli Selatan di dampingi oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Angkola Barat dan anggota, Sekretariat Panwascam Angkola Barat dan undangan lainnya pada Senin (22/01/2024).




"Pengambilan Sumpah dan janji Panwas TPS Se Kecamatan Angkola Barat dilakukan oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Angkola Barat yang didampingi anggota Panwascam.


Saat di wawancara, Ketua Panwaslu Kecamatan  Angkola Barat Sarbemi Harahap mengatakan,“Hari ini kami melantik 88 orang Pengawas TPS Se Kecamatan Angkola Barat,  saya berharap seluruh PTPS bekerja sesuai aturan yang berlaku,” kata Ketua Panwaslu Kecamatan Angkola Barat


Ketua Panwascam Angkola Barat Sarbeni Harahap didampingi Anggota Panwascam berharap Kepada Pengawas TPS agar dapat bekerja dengan penuh integritas.




“Kami dari Panwaslu Kec.Angkola Barat berharap kepada Pengawas TPS Se Kecamatan Angkola Barat yang hari ini di Lantik agar dapat bekerja sesuai aturan dan penuh integritas dalam mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024 ini,” jelasnya.


Pesan Ketua Bawaslu Tapanuli Selatan Taufik Hidayah kepada PTPS, agar tetap menjaga wibawa  Bawaslu, jadi PTPS jangan coreng nama institusi Bawaslu Tapanuli Selatan,  bekerjalah sesuai aturan yang berlaku, ucap Sarbeni Harahap.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: