Prabowo Datang Ke Medan, Masyarakat Optimis Menang Satu Putaran

/ Sabtu, 13 Januari 2024 / 15.48.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pidato Capres Prabowo Subianto Di Medan menambah semangat dan optimisme warga Sumatera Utara  pasangan no urut 2 akan menang satu putaran dalam pilpres 2024.

Hal tersebut di katakan Ketua Umum DPP Relawan Persatuan Nasional saat menghadiri safari politik Prabowo Subianto di GOR Dispora Pancing Medan yang di hadiri ribuan masyarakat dan organ relawan se Sumatera Utara.

" Luar biasa sambutan masyarakat terhadap pidato Prabowo Subianto tadi, pidatonya penuh semangat sehingga masyarakat Sumut yang hadir dan para relawan optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran nantinya," kata Ikhyar di Medan,Sabtu (13/1/2024).

Dalam pidato Prabowo sambutannya, Prabowo kembali menyinggung pernyataan Anies Baswedan yang memberikan penilaian 11 dari 100 untuk kinerja Prabowo sebagai Menhan

"Di Jakarta saya hanya dapat nilai 11 dari 100, tapi hari ini saya rasanya dapat 99 dari 100," ujar Prabowo dalam pidato politiknya di depan ribuan massa yang hadir.

Menurut Ikhyar pidato  Prabowo tersebut mencerminkan penghormatan Prabowo terhadap penilaian rakyat di banding skor yang diberikan elit politik

"Sindirin tersebut artinya Prabowo lebih menghormati penilaian yang di berikan rakyat karena jujur dan objektif daripada penilaian elit politik yang subjektif dan penuh tendensi manipulatif," tegas Ikhyar yang juga di kenal kordinator forum aktivis 98 Sumut.

Ikhyar menjelaskan sebagai seorang Akademisi Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo bisa saja salah tetapi tidak boleh bohong. "Seorang Akademisi itu boleh salah tapi tidak boleh bohong,jika Anies atau Ganjar mau jujur saja, mereka pasti tahu banyak keberhasilan program pertahanan dan kekuatan militer RI di bawah pimpinan Prabowo Subianto, misalnya menurut data yang di susun Global Firepower (GFP) tahun 2023, Indonesia berada di posisi 13 dari 100 negara dalam ranking militer dunia," jelas Ikhyar. (PS/REL)


Ikhyar menambahkan "  Hal positif lainnya, Prabowo juga membawa angkatan laut RI terkuat ke empat di dunia menurut penilaian World Directory of Modern Military Warships (WDMMW) pada tahun 2023.

Ikhyar mengutip hadis yang pernah di ungkap oleh Rasulullah SAW untuk mengingatkan Anies Dan Ganjar etika  dalam berpolitik

" sekedar pengingat dan himbauan buat para elit politik khususnya Bapak Anies Baswedan atau Mas Ganjar Pranowo, bahwa Rasulullah pernah berkata " Qulil Haqqa Walau Kana Murran" , artinya Sampaikan kebenaran meskipun itu pahit," tutur Ikhyar. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: