PT Kuarindo Sitepu Abadi Terus Berkontribusi Terhadap Masyarakat

/ Kamis, 25 Januari 2024 / 22.15.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Tak perlu khawatir apalagi takut jika rezeki akan berkurang saat menyisihkan sebahagian harta yang dimiliki untuk membantu sesama umat ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Sebab Tuhan akan menambahkan rezeki yang lebih berlimpah lagi kepada orang yang mau berbagi.

Demikian sepertinya yang ditanamkan Arnold Prayoga Sitepu SH MH Direktur PT Kuarindo Sitepu Abadi di lubuk hatinya yang paling dalam.

Dibuktikan, Big Bos yang menggeluti sejumlah bidang usaha diantaranya bidang Leveransir, Tambang dan lain sebagainya tersebut rutin menabur kebaikan dengan berbagi rezeki.

Seperti misalnya, membantu orang sedang kesusahan, berbagi tali asih kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim.

Keterangan diperoleh, sebelumnya pria yang akrab disapa bang Arnold alias bang Yoga dan tercatat sebagai jemaat GBKP di kawasan Kecamatan Medan Timur Medan Sumatera Utara tersebut menyalurkan bantuan pembangunan mesjid Ikhlasiyah di Dusun V Desa Bandar Labuhan kecamatan Tanjung Morawa serta menggelar kegiatan berbagi tali asih dengan membagikan ratusan paket sembako di Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir, kali ini pihaknya berbagi sumbangsih guna bantuan biaya perobatan seorang warga yang tengah menjalani rawat inap ruang ICU RS Drs H Amri Tambunan Deli Serdang.

Warga dimaksud bernama Marzuki (58). Tinggal menetap di Dusun I Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang. Marzuki tidak tercatat sebagai peserta BPJS sehingga kesulitan guna kebutuhan dana perobatan.

"Ya benar. Pihak PT Kuarindo Sitepu Abadi ada memberikan bantuan biaya perobatan terhadap seorang warga bernama Marzuki yang kini sedang menjalani perawan di ruang ICU RS Drs H Amri Tambunan Deli Serdang. Marzuki mengalami kecelakaan saat sedang beraktivitas. Kejadiannya pada 15 Januari 2024. Pada 19 Januari 2024, pihak keluarga Marzuki menyampaikan pribhal yang menimpa Marzuki, tak berselang lama, pihak PT Kuarindo Sitepu Abadi, melalui perwakilannya, menyalurkan bantuan dimaksud", jelas Timbul Tarigan SE kades Negara Beringin.

Keterangan lain diperoleh dari beberapa warga pada Kamis (25/1/2024) menyebut, pemilik beberapa perusahaan yang salah satunya berdiri di Desa Negara Beringin tersebut terkait soal berbagi memang patut diacung jempol. Bukan hanya di lingkungan tempatnya menjalankan usaha, bahkan dimana pun pria kelahiran Medan Sumut dan juga dikenal sebagai tokoh di salah satu ormas kepemudaan tersebut selalu berbagi disaat ada rezeki.

"Bang Arnold memang orangnya suka berbagi. Dalam hal berbagi tidak memandang suku, ras dan agama. Orangnya cukup baik, ramah dan sopan. Tidak suka usil tapi jangan diganggu. Tidak mencari musuh. Tapi kalau ada musuh, tidak akan mundur walau sejengkal pun.", bilang seorang warga  Desa Negara Beringin bermarga Simarmata.(PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: