Ribuan Warga Masyarakat Kec.Sayurmatinggi Kompak Hadiri Pengajian BKMT Miftahul Jannah Di Desa Silaiya.

/ Kamis, 25 Januari 2024 / 20.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ribuan  Ibu Ibu Pengajian BKMT  Miftahul Jannah  dari Desa/Kelurahan Se- Kecamatan Sayurmatinggi hadiri Pengajian BKMT Miftahul Jannah  yang bertempat di Desa Silaiya kamis (25/1-2024).



Camat Kecamatan Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara M.Pd  Yang Diwakili Sekcam Ali Rahman SH menyampaikan permohonan maaf dan titip salam Camat Kecamatan Sayurmatinggi tidak bisa hadir dalam acara ini karena mendampingi Bapak Bupati Tapanuli Selatan Di Sipirok.


Saya berharap  angggota Pengajian ini semakin   kompak untuk membangun Tapanuli Selatan  Sehingga tercapai visi misi Pemkab Tapsel dibawah kepemimpinan H.Dolly Pasaribu S.Pt MM yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat cerdas dan sejahtera," ucap Ali Rahman SH.



Disampaikannya," begitu  banyak program Bapak H.Dolly Pasaribu  ke masyarakat. Diantaranya di bidang kesehatan. Jika warga masyarakat yang kurang mampu hendak  berobat ke Puskesmas cukup bawa KTP Tapsel sudah bisa dilayani Puskesmas terdekat atau Rumah Sakit Siprok.dan Rumah Sakit Pintu Padang. Untuk dibidang pendidikan  Pemkab Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan H.Dolly Pasaribu memberikan  bea siswa kepada warga Tapanuli Selatan yang  kuliah di  universitas Negeri baik di Jawa maupun Sumatera dengan  IPK 3,5 melalui Dinas Pendidikan Tapanuli Selatan. 


Agar tetap berkelanjutan program tersebut, mari kita dukung kepemimpinan Bapak H.Dolly Pasaribu SPT MM," harap Sekcam Sayurmatinggi Ali Rahman SH.



Pada tgl 14 Februari 2024 saya  mengajak masyarakat untuk kondusifitas  Pemilu agar pemilu bisa berjalan dengan damai. Khusus Pemilihan Presiden disini kami Mengajak warga Tapsel harus lebih jeli memilih. Agama mengajarkan bahwa Umaroh (Pemimpin) kita harus kita ikuti apa anjurannya," ucap Ali Rahman SH.



Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPt MM  yang diwakili Kalaksa BPBD Umar Halomoan Daulay M.Pd menyampaikan  mau selamat dunia dan akhirat harus punya ilmu. Unruk itu mari Mau kita dengarkan apa yang disampaikan paparan Al Ustazd.


 Harapan Bupati Tapanuli Selatan Bapak H.Dolly Pasaribu SPt MM mari jaga kekompakqn, Mari jaga keharmonisan. Karena di Tahun politik tetap kita  jaga persaudaraan," harapnta.


Selanjutnya  ada titipan Pak Bupati berupa kain sarung kepada Ibu Ibu Pengajian," Bapak H.Dolly Pasaribu S.Pt berharap kain sarung ini  agar dipakai untuk sholat," harap Bupati Tapanuli Selatan.


Ustazd Taufik Hidayah dalam tausiah antara lain menyampaikan sebaik baik manusia adalah yang menguntungkan bagi mari manusia lainnya. Untuk itu marilah Berlomba lomba untuk berbuat kebaikan," ujar Al Ustazd.


Kepala Desa (Kades) Silaiya, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Safritua Nasution menyampaikan terimakasih kepada Bupati Tapsel yang diwakili Kalaksa BPBD, Jajaran OPD Pemkab Tapsel, Camat Sayurmatingi dan rombongan rekan rekan Kades dan lurah, Ibu Ibu Pengajian dan seluruh hadirin yang hadir di acara ini saya ucapkan terimakasih.


Saya mengajak seluruh hadirin yan hadir di acara ini untuk mengamalkan apa yang disampaikan  Pak Camat, Bupati dan Al ustazd," harap Kades.


Hadir dalam acara tersebut Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu S.Pt yg diwakili Kalaksa BPBD Umar Halomoan Daulay, Camat Sayurmatinggi Yang Diwakili Sekcam ,Inspektorat Daerah, Sekretaris BKD Tapsel,  Kabid Perijinan, Bagian Kesra, mewakili Kadis PP dan PA, Ketua BKMT Tapsel, Ketua BKMT Sayurmatinggi, Ketua TP. PKK Kec Sayurmatinggi, Kepala Desa/Lurah,  Al Ustazd Dari Kota Padangsidimpuan,  Ustazd Taufik Hidayah, Tokoh Adat, Tokoh agama, Dan Undangan lainnya.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: