Seorang Petani Tewas Dibacok di Samosir

/ Sabtu, 20 Januari 2024 / 19.17.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR -
Sahala Mardongan Siringo-ringo Als Amani Dodi (49) tewas dibacok paman sendiri di perladangan tanaman kopi Dusun II  Desa Huta Rihit Kecamatan Nainggolan Kabuten Samosir, Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku yakni MM (56) nekat membacok keponakan sendiri diduga gara gara jalan menuju ladang milik si terduga pelaku ditutup korban dengan menggunakan ranting kayu kopi.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Natar Sibarani, S.H., M.H, Sabtu (20/1/204).

Polres Samosir telah mengamankan diduga pelaku pembunuhan yang terjadi  di perladangan kopi Dusun II  Desa Huta Rihit Kec Nainggolan Kab.Samosir

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti 1 pasang sendal berwarna coklat, 1 pasang Sendal berwarna hitam, 1  Topi berwarna coklat, 1  buah parang dan 1 parang dari rumah diduga pelaku.

“Telah terjadi  dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain sebagaimana dimaksud dlm pasal 351 Ayat 1 ke 3 Subs Pasal 338 dari KUH Pidana di Perladangan Kopi Tepatnya di Dusun II Desa Huta Rihit Kec. Nainggolan Kab. Samosir.

Sat Reskrim Polres Samosir telah Melaksanakan olah TKP, memasang garis Polisi  di sekitar lokasi penemuan mayat, mengamankan barang bukti, melakukan pemeriksaan terhadap Saksi-saksi, mengamankan diduga pelaku, dan membawa mayat korban ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi.

Dari keterangan keluarga korban, bahwasanya terduga pelaku adalah keluarga korban dimana pelaku adalah anak paman korban sendiri.(PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: