Bangga! Tim Futsal SMAN 2 Padangsidimpuan Raih Juara 1 di Ajang Futsal Oarso Cup Mandailing Natal

/ Selasa, 20 Februari 2024 / 21.35.00 WIB

Tim futsal SMAN 2 P.Sidimpuan Terima Hadiah Piala Bergilir  Juara 1 dalam ajang turnamen futsal "Oarso Cup" di Mandailing Natal

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-PADANGSIDIMPUAN-Alhamdulillah, Tim futsal SMAN 2 Padangsidimpuan  berhasil meraih juara  1 dalam ajang turnamen futsal "Oarso Cup" di Mandailing Natal, Panyabungan pada hari minggu ( 18/2-2024 )  mengalahkan tim futsal SMAN 1 Kotanopan dengan  skor (7-1).

Demikian disampaikan Kepala SMAN 2.Padangsidimpuan Akhiruddin Harahap S.Sos M.Pd didampingi pelatih Ikhwan, Kepada Awak Media online Senin (19/2-2024).

Lebih lanjut disampaikannya," SMA Negeri 2  Padangsidimpuan tergabung di Group B bersama 4 tim lainnya yaitu Resohin Smantig, Mansa Madina, Smandu Mighty. 

Dikatakan Akhiruddin Harahap S.Sos M.Pd," pada pertandingan pertama penyisihan group SMAN 2 Psp Vs Resohin Smantig  unggul  dengan skor ( 3 - 0 ), 

Pertandingan kedua SMAN 2 Psp Vs Mansa Madina juga unggul ( 2 - 0 ).

Selanjutnya pertandingan ketiga SMAN 2 Psp Vs Smandu Mighty juga unggul  ( 3- 1).

Dimana pertandingan Penyisihan Group ini dimenangkan oleh SMAN 2 Psp dan berhak melaju ke babak 16 besar," ucap Mantan Wakasek SMAN 2 Plus Sipirok tersebut.


Akhiruddin Harahap  mengatakan ,"  di babak 16 Besar SMAN 2 Psp Vs Singolot Putra dengan skor ( 5 - 2 )  dan babak 8 Besar, SMAN 2 Psp Vs Mansa Warior ( 4 - 1) dan Babak semi final SMAN 2 Psp Vs Smansa Panyabungan ( 4- 1)

Seterunsya babak final SMAN 2 Psp menang telak  Vs SMAN 1 Kotanopan dengan skor ( 7-1). Dan akhirnya menjadi  Juara 1," pungkasnya.

Kepala SMAN 2 Padangsidimpuan Akhiruddin Harahap  mengatakan, cukup puas dan membanggakan  dengan prestasi yang diraih oleh timnya bisa meraih juara 1(satu)  dan mempertahankan piala bergilir yag juga digelar pada tahun yang lalu.


Kepala  SMAN 2 Padangsidimpuan menyambut baik prestasi yang diraih oleh peserta didiknya. Beliau menyatakan akan selalu mendorong peserta didiknya dalam meraih prestasi sesuai dengan minat dan bakatnya.


“Selamat buat tim futsal SMAN 2 Padangsidimpuan, semoga tetap menjadi yang terbaik, tetap semangat.” terangnya.


"Tentu kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anak-anak kami yang telah berprestasi mengangkat nama sekolah.Selain itu,.Kasek  juga menyampaikan akan memberikan reward kepada pemain futsal SMAN 2  Padangsidimpuan yang telah mengharumkan nama sekolah tersebut," Bebernya.


Akhiruddin Harahap S.Sos M.Pd juga menegaskan, "kedepan anak-anak kami yang memiliki minat dan bakat di bidang Futsal akan di bina secara lebih intensif, begitu juga dengan bidang-bidang yang lain". Selain itu ia juga berharap, "kedepan semoga bukan hanya  Futsal yang  meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah, tetapi juga ekskul-ekskul lain juga" harapnya.  (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: