Jajaran Polres Dairi dan Polsek Sidikalang Kota Ikut lakukan Pengamanan Aksi Demonstari DI Kantor Bupati

/ Selasa, 06 Februari 2024 / 16.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI – Jajaran Polres Dairi dan Polsek Sidikalang Kota ikut lakukan pengamanan aksi demonstari yang dilakukan dari Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)di  Kantor Bupati Dairi Jalan Sisingamangaraja Sidikalang,kabupaten Dairi Sumatera Utara, Selasa, 6 Februari 2024.

Mereka datang membawa bendera, spanduk bertulis statement, dan alat pengeras suara,atribut partai dan spanduk yang dibawa mereka.Adapun kehadiran para kader PDIP tersebut terkait pencabutan bendera Partai PDIP oleh Satpol PP Dairi, di Jalan Sisingamangaraja pada tanggal  2 Pebruari 2024 lalu.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si, langsung turun ke komplek kantor Bupati beserta personil Polres Dairi termasuk ikut mendampingi Kapolres Dairi seperti Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy Panggabean, SH, MH, termasuk Para Kasat Polres Dairi serta Para Perwira lainnya.

Bahkan dari Polsek Sidikalang Kota juga ikut dalam pengamanan aksi demontrasi dari kader PDIP Dairi  tersebut.Kapolsek Sidikalang Kota AKP.Sukamto Berutu,SH. Juga bergabung dengan personil Polres Dairi yang langsung Kapolres Dairi turun kelokasi aksi di Kantor Bupati Dairi.

Setelah selesai aksi demontrasi dilakukan oleh para kader PDIP itu sekitar 14.00 wib,para kader yang menyampaikan aspirasi atau tuntutan mereka kepada Bupati Dairi yang kebetulan diwakili Sekda Dairi Charles Bantjin dan Asisten Pemerintahan, dan Kesejahteraan Rakyat JhonnyHutasoit. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi Resoalon Lumban Gaol, selaku  memimpin  aksi Demonstrasi tersebut,mempersilahkan kembalipara kadernya ketempat masingpmasing dengan damai.

Pada saat itu juga Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si,langsung sampaikan instruksi kepada jajarannya di halaman Kantor Bupati Dairi untuk kembali bertugas di Polres Dairi ,Karen tugas kita saat ini telah selesai dalam menjaga pengamanan ungkapnya.Seperti terlihat dalam gambar  Kapolres memberikan arahan pada jajarannya. (PS/K.TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: