Ondim Sambut Hangat Kunjungan JARPIM di PAN Sumut

/ Rabu, 07 Februari 2024 / 22.21.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN,Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Sumatera Utara H Syah Afandin (Ondim) menerima kunjungan rombongan Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) yang dipimpin Ustadz Abbas Rambe SE selaku Pembina di kantornya, Jl. Sei Lepan, Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (7/2/2024). 

"Terima kasih Bang Ondim telah memberikan ruang dan waktu,  sehingga JARPIM dapat diberi kesempatan untuk menyampaikan berbagai kegiatan yang sudah dan yang akan dilkakukan dalam upaya memenangkan pasangan Calon Presiden H Prabowo Subianto dan wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang," ujar Abbas.


Ia juga menjelaskan tahapan kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya. 

"JARPIM lebih banyak bergerak di Langkat, dikarenakan beberapa pertimbangan dan kajian strategis serta hasil evaluasi dari tim yang telah melakukan survey  menjelang H-7 Pemilu," sambung Abbas.

Menurutnya, potensi sebaran suara pendukung Prabowo Gibran di Tabagsel  dan pemetaan oleh relawan di sana menjadi indikatornya.

"Kenapa Kabupaten Langkat kita jadikan sebagai salah satu daerah prioritas sebagai lumbung peroleh suara pasangan 02 setelah Kota Medan dan Deli Serdang," timpal Saharuddin, selaku Tim Tekhnis dan Pengarah JARPIM.

Sementara Ondim sapaan akrab Syah Afandin lebih banyak mendengar dan menampung saran-saran serta masukan dari JARPIM  meski sesekali ruangan diramaikan dengan canda tawa khasnya.

Turut serta dalam rombongan Jarpim Ustadz Drs. H. Samin Pane MA, Ustadz H Ahmad Farhan SPdi, Saharuddin,Ariswan, Munial, Babang dan DMP Media Sumut Pos.

acara Kunjungan Jarpim ini ditutup dengan foto bersama.(PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: