Pemkab Tapsel Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Kelurahqn Simatorkis Kec.Angkola Barat.

/ Selasa, 20 Februari 2024 / 13.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pemerintah Kabupatenn Tapanuli Selatan (Tapsel)  melalui Dibas Sosial Kabupaten Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan H.Dolly Pasaribu S.Pt MM  melalui Dinas Sosial  menyantuni keluarga korban kebakaran  Kepada Masyarakat Lingkungqn 3  Kelurahan Kec.Angkola.Barat Sebanyak 2 KK Yakni  di Rumah Bapak Fahri Hasibuan kepada  ibu Rosmawati Rambe dan Bapk  Maranuddin Simbolon di Rumah Bapak Fahri Hasibuan Senin (20/02-2024).


Bantuan Dari Bapak Bupati Tapsel Melalui Dinas Sosial Kab. Tapsel kolaborasi dengan Dinas Capil Tapsel dengan Masing2 Jenis Bantuan sosial kepada keluarga korban.


Sekcam Angkola Barat Raja MP.Harahap SE kirim salam Bupati.H.Dolly Pasaribu S.Pt MM  berkeinginan hadir namun ada tugas lain diluar kota. PAK Bupati Tapanuli Selatan menyampaikan permohonan maaf dan titip salam kepada keluarga korban. 


RAJA Mp Harahap juga menyampaikan titip salam dan  permohonan maaf  camat Angkola.Barat kepada ahli musibah tidak bisa hadir karena ada tugas lain yang cukup penting dan bisa ditinggalkan. 

Raja MP.Harahap  mengucapkan turut prihatin yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga korban. “Kami datang memberi semangat danemberikan bantuan untuk dapat sedikit meringankan beban.Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga,” ujar Sekcam.

Sekcam Angkola Barat juga berpesan agar masyarakat selalu waspada dan cepat tanggap akan tanda-tanda munculnya api, seperti arus pendek, dan membakar sampah sembarangan,” katanya.


Disamping itu, Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada pihak  Dinas Sosial dan Capil Tapsel  yang hari ini telah berkobolarai  mengantar bantuan ke kelurahan Simatorkis   telah membantu semampunya,” tutup Sekcam

Sementara itu Rosmawati Rambe  bersama Maranuddin Simbolon pemilik rumah yang terbakar mengucapkan terima kasih atas perhatian Pak Bupati.

“Kami sangat berterima kasih atas Bapak Camat yang diwakili Sekcam , Kabid Linjamsos Dinsos beserta Staf, Lurah Simatorkis beserta rombongan, yang datang memberikan bantuan kepada kami, semoga bantuan tersebut dapat kami gunakan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.


Lebih lanjut disampaikannya," Semoga Bupati H.Dolly Pasaribu.SPt dan keluarga diberikan kesehatan agar bisa memimpin Tapanuli Selatan secara berkelanjutan," harapnya.

Turut Hadir Dalam Penyerahan Bantuan Tersebut Sekcam Mewakili Camat Angkola Barat,Kabid Linjamsos dari Dinsos beserta Staf Lurah Simatorkis, Keluarga Penerima Bantuan Kebakaran dan Beberapa Masyarakat Sekitar(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: