Warga Link VI Pagaran Kelurahan Sitinjak Kec. Angkola Barat Antusias Nobar Debat Capres/Cawapres Ke - Lima

/ Minggu, 04 Februari 2024 / 23.54.00 WIB

POSKOTAAUMATERA.COM-TAPSEL-Warga Lingkungam VI  Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Baray Kab. Tapsel  Antusias Nobar Debat Pilpres Ke -Lima  di salah satu warung kopi masyarakat Di Pagaran Keluraham Sitinjak  Minggu (4/2-2024) malam. 


Antusias masyarakat di Link.VI Pagaran kelurahan Sitinjak Kec. Angkola Barat menyaksikan nonton bersama (Nobar)   debat Capres dan Cawapres   kelima cukup tinggi. Hal itu terlihat dari gerakan nonton bareng (Nobar) di Kelurajan Sitinjak ini.

Para pengunjung warung yang mayoritas Bapak Bapak dan generasi muda ini, terlihat antusias menyaksikan Debat kelima Pilpres 2024 yang diikuti oleh capres/Cawaores  no urut 1 Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar, 2.Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.3.Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Berbagai harapan disampaikan oleh warga Kelurahan Sitinjak terhadap para Calon Presiden RI lima tahun ke depan, seperti yang disampaikan oleh R. Harahap salah satu penonton Nobar berlangsung.

"Keinginan saya, pemimpin yang amanah, yang jurur dan bisa membawa negara Republik Indonesia tercinta ini lebih baik lagi,"katanya. 

Menurutnya dengan adanya Debat Pilpres ini, warga masyarakat Indonesia termasuk di Kelurahan Sitinjak dapat mengetahui cara berpikir, sikap dan apa yang akan dilakukan ke depan setelah menjadi Presiden RI.

"Dengan nonton Debat ini kita bisa tahu pemikiran dan sikap dari para capres dan cawapres sehingga saya bisa menentukan pilihan sesuai dengan keinginan saya.  ini,"ujarnya. (PS/BERMAW)




Komentar Anda

Terkini: