'Khawatir', Kapolsek Kotanopan AKP P Ritonga SH Singkirkan Baliho Robek

/ Jumat, 01 Maret 2024 / 16.49.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MADINA-Cuaca hujan disertai angin yang melanda kecamatan Kotanopan menyebabkan spanduk billboard rusak dan terlepas.

Salah satunya, spanduk billborad yang berada di jalan Medan - Padang, tepatnya di depan Mess Pemprovsu Kotanopan terlepas, dengan sigap kapolsek kotanopan AKP P. Ritonga, Sh bersama salah satu warga menyingkirkan baliho tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Diduga, baliho tersebut robek, akibat diterjang anging kencang yang melanda kecamatan Kotanopan, kabupaten Mandailing Natal (Madina) , Jumat (1/3/2024).

Pantuan poskotasumatera di lokasi, baliho berbahan banner tersebut robek lebih dari satu. Akibatnya, robekan tersebut dalam posisi menggelantung, dan selalu bergerak mengikuti arah angin saat menghempasnya.

Alhasil, kondisi ini cukup mengganggu pengendara yang melintas.namun dengan sigap kapolsek kotanopan AKP P. Ritonga, Sh saat bersilaturahmi dengan warga di salah satu warung, langsung turun tangan menyingkirkan baliho robek tersebut.(PS/210)

Komentar Anda

Terkini: