Peringatan Isra' Mi'raj Dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Masjid Musyawarah Al-Aziz

/ Senin, 04 Maret 2024 / 11.13.00 WIB


POSKOTASUMATERA COM-BINJAI- Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj Dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan, di Masjid Musyawarah Al-Aziz, Sabtu (2/3).

Dalam sambutannya, Asisten III Sekdako Binjai memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia menilai kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan visi pembangunan Kota Binjai.

Lebih lanjut lagi, Ia menyampaikan peringatan Isra' Mi'raj menjadi momentum untuk menyambut bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Ia mengajak seluruh umat Islam untuk mendekatkan diri dan beribadah kepada Allah SWT.

"Mari kita tingkatkan ibadah kita dan berbuat kebaikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga peringatan Isra' Mi'raj dan bulan suci Ramadhan ini membawa berkah, kebahagiaan, dan kedamaian bagi kita semua," ucap Asisten III Meidy Yusri.

Turut hadir Ust. Drs. H. Jaharuddin Batubara, MA, Ketua BKM Masjid Musyawarah Al-Aziz H. Abdurrahman Ayyun, MM, Lurah Kelurahan Binjai Menet Ginting, SE, Qori Ihsan Abdillah Marpaung, serta seluruh peserta kegiatan. (PS/ZOEL IDRUS).

Komentar Anda

Terkini: